IKLAN ATAS

Anggota Dewan PKS Uryan Riana ST, Siap Prioritaskan Pembangunan Tanggul Kali Ciherang

Anggota dewan bersama camat sukakarya 
Redaksibekasi.com- Sukakarya: Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Uryan Riana, ST Siap prioritaskan Pembangunan Tanggul Kali Ciherang Sepanjang 700 meter. Hal tersebut disampaikan saat acara Musrenbang Kecamatan Sukakarya pada kamis, (8/2) bertempat diaula PGRI Kecamatan Sukakarya.
Ini akan jadi prioritas utama, dan nanti akan kita koordinasikan dengan BBWSC,"terang politisi PKS asal kedung waringin kepada media, 

politisi PKS uryan riana ST. Menjelaskan. 
Musrenbang adalah suatu kewajiban yang harus ditempuh oleh setiap kecamatan dan desa dikabupaten bekasi, dalam menentukan prioritas pembangunan yang ada diwilayah masing-masing.Semoga seluruh prioritas usulan yang masuk dapat terealisasi ditahun berikutnya,"ungkapnya.kamis (8/2/2018).

Lebih lanjut, Uryan mengatakan kegiatan pembangunan yang ada diwilayah kabupaten bekasi, hendaklah masyarakat membantu mengawasi, sehingga hasilnya lebih baik dan dapat dirasakan manfaatnya.Masyarakat diharapkan ikut andil dalam Pengawasan terhadap kegiatan pembangunan yang ada, sehingga hasilnya lebih baik,"tutur Anggota Komisi Fraksi PKS.

Ditempat yang sama, Camat Sukakarya Edward Sutarman mengucapkan terima kasih atas kehadirannya dalam acara Musrenbang tingkat kecamatan sukakarya, semoga seluruh aspirasi dari seluruh desa dapat terealisasi.Sesuai dengan motto pembangunan yang terintegrasi untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik dan daya saing kabupaten bekasi,"ungkapnya dengan penuh semangat.

Dikatakannya, Musrenbang kec adalah kegiatan rutin dan forum musyawarah tahunan dalam upaya menyusun perencanaan pembangunan melalui penjaringan aspirasi masyarakat yg menjadi permasalahan di kecamatan sukakarya.

"Usulan yg menjadi prioritas utama dr masing desa agar direalisasikan, diantaranya jembatan2 yg sudah tidak layak, agar segera di bangun ulang, normalisasi dan penanggulang kali ciherang yg kerap menggenangi rumah2 warga dan persawahan apabila datangnya hujan, bangunan sekolah2 SD, SMP yang sudah tidak layak lagi digunakan untuk PBM untuk segera dibuat RKB,"terang suami Jamilah Edward.

Ditambahkannya, seluruh desa pada musim hujan kali ini terendam banjir, hampir 178 Hektar dari 3 Desa, yaitu Desa Sukajadi, Sukamakmur dan Sukalaksana sawah paska tanam terendam dan untuk wilayah Desa Sukakarya, Sukakarsa dan Sukaindah 200 Hektar sawah paska sebar bahkan untuk Desa Sukakarya merambah ke pemukiman yaitu dikp.wangkal.Kami sangat berharap kepada Anggota Dewan yang hadir, untuk mengawal pembangunan tanggul kali ciherang sepanjang kurang lebih 700 meter,"harapnya

Lebih lanjut, Edward mengharapkan kepada seluruh masyarakat untuk lebih meningkatkan kewaspadaan pada musin hujan ini, terutama selalu menjaga kebersihan dilingkungan masing-masing.Mari Kita jaga kebersihan lingkungan dan tidak membuang sampah sembaran apalagi kesungai,"pungkasnya."(*)

Reporter : Lan 
Editor : Cep 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.