IKLAN ATAS

Ketua FKPMB Kabupaten Bekasi, Adakan Gotong Royong Bendung Tanggul Kali Ciherang

Ketua FKPMB bersama warga gotong royong 
Redaksibekasi.com- Sukakarya: Ketua FKPMB Kabupaten Bekasi Erwin Mauludin Adakan Gotong Royong Bendung Tanggul Kali Ciherang pada jumat, (09/02).Menurutnya, ini penting dilakukan guna menahan luapan kali ciherang, sehingga dapat mengurangi masuknya air ke sawah dan perkampungan.Ini program dari FKPMB untuk selalu bersama masyarakat dalam menumbuhkan gotong royong,"ujar pria yang akrab disapa Baba kepada Redaksi Bekasi.

Dikatakannya, sebenarnya ini adalah tanggungjawab dari pemerintah daerah dalam melakukan pembangun tanggul kali ciherang, sehingga banjir tidak akan kerap terjadi setiap tahunnya.Mestinya pemerintah daerah lebih peka dalam menyikapi setiap persoalan banjir, dan mencari solusi bukan dibiarkan saja tanpa ada penyelesaian,"ungkapnya dengan nada kesal.jum'at (9/2/2018). 

Lebih lanjut, Erwin mengungkapkan banjir yang terjadi di kp. wangkal Desa Sukakarya kerap terjadi setiap tahunnya, oleh karena itu Bupati Bekasi diminta turun kelokasi banjir agar tahu permasalahannya.Kami mohon Bupati Bekasi Untuk turyn langsung meninjau lokasi banjir di sukakarya,"pungkasnya."(*)

Reporter : Lan 
Editor : cep

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.