IKLAN ATAS

Warga Sriamur Geram, Jalan Lingkungan Rusak Di Abaikan, Kinerja Kepala Desa Dipertanyakan.?

Jalan lingkungan yang becek dan licin 
Redaksibekasi.com- Tambun Utara: Teriakan dan jeritan warga tak lagi jadi perhatian orang nomor satu di Desa Sriamur, pasalnya  jalan lingkungan Gang. Sein RT. 004 RW. 001 Kampung Gabus Pabrik, Kecamatan Tambun Utara Kabupaten Bekasi, hingga saat ini belum pernah tersentuh pembangunan dalam hal perbaikan jalan lingkungan dan drainase. 

Sering kali cuitan dan keluhan warga yang melintas di jalan tersebut selalu di tujukan lemahnya kinerja Kepala Desa Sriamur, yang tak lagi peduli dengan lingkungan. Kecamatan Tambun Utara Kabupaten Bekasi. 

"Sudah beberapa hari ini jalan lingkungan sepanjang 80 m x 1.5 m itu. gak​ bisa di lalui anak-anak sekolah ke SDN Sriamur 1&3. Kondisinya becek, berlumpur dan licin. Kata bang Roy (50), Rabu (7/2).

Masih kata bang Roy, Akses jalan Gang. Sein bukan hanya di gunakan oleh warga RT. 004 RW. 001 Kampung Gabus Pabrik saja, akan tetapi di jadikan jalan pintas bagi warga Perumahan The Palm Green Residence dan Griya Bekasi yang anaknya berangkat sekolah melewati jalan tersebut. 

"Sudah 3 tahun ngajuin anggaran Pembangunan jalan ke pemerintahan Desa Sriamur, lagi-lagi sampai sekarang tidak pernah tersentuh pembangunan  oleh Kades,Anehnya Gak pernah ada tanggapan dan perhatian dari pemerintah Desa," ujarnya.

Lanjutnya, ucap bang Roy, Sudah beberapa hari ini karena Cuaca ekstrim dan musim hujan, anak-anak yang sekolah di SD maupun SMP dan warga yang melintas terpaksa harus jalan memutar lewat gerbang Perumahan The Palm Green Residence.

"Sungguh miris keluhan masyarakat terkait pembangunan jaling gak pernah di ope'nin, Padahal infonya Anggaran Dana Desa 3 miliar/tahun, ilok buat bangun jalan warga aja gak bisa," keluh bang Roy.

Terakhir kata bang Roy, Warga berharap ada perhatian khusus dari Pemerintah Kabupaten, Desa dari pengembang atau dari Dewan buat bangun wilayah Gang Sein RT 04/01.

"Ini suara warga, tentunya berharap jalan ini dapat segera di bangun Karena jalan itu satu-satunya akses jalan warga dan anak yang sekolah di SDN Sriamur 01 dan SDN. Sriamur 03,"pungkasnya."(*) 

Reporter : Cep 
Editor : Luk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.