IKLAN ATAS

PENUTUPAN GEBYAR KEMERDEKAAN RI KE 73 TAHUN KERJA KITA PRESTASI BANGSA, DESA RESANG KECAMATAN SINGKEP SELATAN

Penutupan gebyar hut ri ke 73 desa resang 
Redaksibekasi.com- Singkep: Kabupaten Lingga,pada kamis malam penutupan kegiatan HUT RI KE 73 TAHUN dalam GEBYAR KEMERDEKAAN 73 TAHUN KERJA KITA PRESTASI BANGSA. Malam penutupan yang diadakan di desa resang tersebut menjadi kemeriahan yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat desa karena kurang lebih 10 hari telah melaksanakan berbagai macam acara seperti bola kaki,voli serta permainan rakyat yang diikuti oleh masyarakat desa tersebut.(30/8/2018).

Dalam hal ini juga dilaporkan anggaran yang dikeluarkan selama acara berlangsung oleh ketua panitia yang di wakili oleh wakil ketua.Dimana pada laporannya Anggaran yang tersedia untuk memeriahkan HUT RI KE 73 berjumlah Rp. 21.543000.00,-

"Pada kesempatan ini saya selaku perwakilan ketua akan membacakan laporan dari kepanitiaan.Adapun anggaran yang telah kita terima sebesar Rp.21.543.000,Permainan rakyat 14.700.000. Perlengkapan selama acara 3.828.000. Untuk orgen ataupun untuk hiburan kita malam ini di luar RAB."Ungkap La Marwid dalam laporannya .

Malam penutupan tersebut juga di hadiri oleh pihak kecamatan Singkep Selatan dimana dalam sambutannya merasa sangat bangga terhadap acara yang telah dilaksanakan di desa Resang tersebut.

"Hari ini adalah hari penutupan HUT RI KE 73 dimana kita telah melaksanakan berbagai acara untuk memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 .Saya selaku camat sangat bangga atas acara ini dan saya sangat menghimbau agar kegiatan ini dapat dilaksanakan lebih meriah lagi.Dimana pertandingan dilaksanakan selama kurang lebih 10 hari".Ungkap Saman selaku Camat Singkep Selatan dalam sambutannya.

Dengan anggaran pelaksanaan yang minim sangat diharapkan kedepannya anggaran tersebut dapat lebih maksimal untuk mengadakan acara tersebut.Hal tersebut juga di sampaikan oleh Hanafi selaku Kades Resang dalam sambutannya.

"Saya sangat bangga dengan anggaran yang sangat minim tetapi acaranya sangat luar biasa dan saya sangat bangga kepada ketua dan para panitia yang luar biasa dalam acara ini .Dalam anggaran yang hanya 21 jutaan artinya inilah yang dapat kami lakukan mungkin jika kita hitung- hitung tidak sesuai dengan apa yang telah kita lakukan setiap tahunnya akan kita rolingkan dari dusun  kedusun .Kegiatan ini sukses berkat saran dan dukungan dari masyarakat serta tokoh masyarakat yang ikut berperan dalam. 

mengsukseskan acara kita ini.Janji saya akan kita adakan tournamen dan akan kita undang orang- orang luar yang akan di adakan di dusun ini juga di lapangan ini.Saya sangat berharap dukungan dari masyarakat desa Resang agar dapat terlaksana dengan baik".Ungkap Hanafi S.Ikom kades Resang dalam sambutannya.

Malam penutupan HUT RI KE 73 TAHUN dimeriahkan dengan pembagian hadiah pemenang bola kaki,voli putra dan putri serta dilanjutkan dengan acara hiburan."(*) 

Reporter : Yulitasari 
Editor : Luk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.