IKLAN ATAS

SDN PERWIRA IV Kegiatan Kurban Di Hari Raya Idul Adha 1439 H Di Sekolah, Mendidik Karakter Para Siswa

Berbagi di hari raya idul adha 
Redaksibekasi.com- Bekasi: Dinas Pendidikan Kota Bekasi mendukung sekolah-sekolah yang mengadakan kegiatan pemotongan hewan kurban pada Hari Raya Idul Adha 1439 H.menurut saifulah,S.Pdi Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk mengajarkan pendidikan karakter kepada para siswa dengan menanamkan jiwa untuk berkorban. Jumat (24/8/2018). 

"Alhamdulillah dari dinas pendidikan menyambut baik kegiatan berkurban di lingkungan sekolah ini. Kegiatan ini rutinitas dilakukan setiap tahun. Pertama sekali dari segi pendidikan untuk pendidikan karakter dari segi agamanya biar rela berkorban. Artinya mereka menyisihkan uang jajan yang tidak setiap hari. Itupun perminggu juga tidak setiap minggu menyisihkan Rp 1.000 per siswa, 

"jika dibelikan permen hanya dapat dua biji tetapi ini mereka mendapat pahala. Mereka juga mendapat pengetahuan, ketrampilan, karakter, rela berkorban, sehingga insya Allah mereka mendapat amal kebaikan," ungkap saiful S.Pdi guru Sekolah Dasar Negri Perwira IV Bekasi Utara kepada wartawan."(*) 

Reporter : Buy
Editor : Luk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.