IKLAN ATAS

Di Bulan Muharom DKM Masjid Nurul Iman Santuni 140 Yatim Dan Jompo

Acara santunan 140 anak yatim dan warga tidak mampu atau (Dhuafa)
Redaksibekasi.com- Muaragembong: sebanyak 140 anak yatim dan warga tidak mampu atau (Dhuafa) mendapat santunan dari DKM Masjid Nurul Iman kampung Bungin Rt 03/01.Kamis.20-09-2028

"Ketua DKM Masjid Nurul Iman Ustd Sidik S.Ag. menyampaikan dalam rangka memperingati tahun baru hijriah dan santunan anak yatim serta warga tidak mampu disela sela kegiatannya kamis siang, ini Ustd.sidik menyampaikan kegembiraan hatinya tentang acara ini karena acara ini dinilai sangat positif dan bermanfaat bagi semua masyarakat terutama bagi anak yatim karena masih banyak anak yatim disekitar kita yang membutuhkan uluran atau bantuan dari kita semua.

"Dari acara ini terkumpul dana sejumlah .juta dana ini didapatkan dari sumbangan masyarakat dan donatur serta pihak pihak yang membantu terselenggaranya acara ini, acara yang digelar di masjid Nurul Iman desa pantai Bakti.kecamatan Muaragembong  Kabupaten Bekasi, ini dihadiri sekitar 140 anak yatim piatu dan warga tidak mampu yang masing masing mendapatkan uang tunai sekitar Rp 100.000,-Pada kesempatan ini turut hadir juga muspika tingkat desa Kecamatan  Bimaspol pantai Bakti kepala dusun. rw dan rt .

Beliau berharap dengan acara ini semoga masyarakat bisa berbagi dan acara tahunan ini tetap kita pertahankan dan tingkatkan tentunya ujar sidik.Beliau juga mengatakan bahwa menebar kebaikan dengan berbagi tentunya suatu hal yang bisa dimulai dari diri kita sendiri, lakukan walaupun itu mungkin sedikit tetapi dengan keikhlasan yang kita miliki tentunya ladang pahala balasan dari Allah SWT. Anak anak ini (Yatim piatu) harus kehilangan kasih sayang dari orang tua kandungnya itu adalah hal yang berat bagi anak anak seusia mereka untuk dari itu kita harus lebih peka dan memberikan dukungan moril untuk terus memberi semangat kepada mereka."(*) 

Reporter : Yoma 
Editor : Luk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.