IKLAN ATAS

'Ahai' Lirik Peluang Bisnis, Restoran 89 Sea food Hadir Di Desa Kawal Kepri

 telah hadir berdiri megah Restoran 89 Sea Food 
Redaksibekasi.com- Bintan: Seiring pesatnya laju pertumbuhan dunia usaha, 'Ahai' Seorang pengusaha muda yang enerjik melihat peluang emas di Kepulauan Riau (Kepri), Dengan membangun sebuah Rumah makan bersama rekan usahanya yang menjadi impiannya sejak lama, dengan menu siap saji, fresh dan dapat di nikmati oleh semua kalangan.

Tepatnya di Desa Kawal Kecamatan Gunung Kijang Kabupaten Bintan Kepulauan Riau (Kepri), Saat ini telah hadir berdiri megah Restoran 89 Sea Food dengan nuansa alam di tepi pantai yang penuh ketenangan dan kenyamanan, Menyajikan berbagai macam menu makanan laut, Antara lain"Kepiting" dengan berbagai menu masakan dan pastinya mengundang selera makan, dilengkapi juga Udang, Ikan, Sotong, Siput dan Ayam.

"Sengaja kami mengundang masyarakat sekitar dan kolega lainnya datang ke restoran 89 sea food untuk makan bersama dalam rangka promosi," kata Ahai kepada wartawan RB, didampingi rekan usahanya di halaman restoran 89. Senin (17/9).

Lanjut Ahai, Restoran 89 sea food ini di bangun diatas lahan lebih kurang setengah hektar dan letaknya strategis ditepi jalan dan dekat dengan pantai. Dunia usaha restoran 89 Seafood baru pertama kali ini kami geluti, Akan tetapi Animo masyarakat cukup signifikan. Kami mengundang Anda mengunjungi restoran 89 seafood di Desa Kawal.

"Cukup lumayan respon masyarakat, kedepannya kami akan melengkapi apa yang menjadi kekurangan di restoran kami ini, Anda puas beritahu teman, Anda kecewa beritahu kami," Ungkap Ahai kepada Media RB."(*) 

Reporter : Martin
Editor : Luk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.