IKLAN ATAS

AMPHIBI Bantu Kursi Roda Buat Adinda Rr. Cinderella Puspita Rini Warga Tambun Selatan

Rr. Cinderella Puspita Rini.
Redaksibekasi.com- Tambun: Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) AMPHIBI yang aktif bergerak dalan segi kemanusiaan, memberikan bantuan langsung kursi roda kepada Cinderella (11) yang bernama lengkap Rr. Cinderella Puspita Rini.

Pemberian Kursi Roda untuk anak ketiga dari pasutri Budhi (64) dengan Suartini (46) diserahkan terimakan langsung dari Agus Salim Tanjung, So, Si kepada orang tua Cinderella di kediamannya warga Rt 05/Rw 015 Desa Mangunjaya Kecamatan Tambun Selatan. 

Nampak hadir Ketua Umum DPP AMPHIBI Agus Salim Tanjung, So, Si, Perwakilan Yasos BKS Benhard Malau, bersama Tim bantuan kemanusiaan dikediaman keluarga Pak  Budi dalam rangka memberikan Kursi Roda untuk adinda Rr. Cinderella Puspita Rini.

Suartini, Ibu dari Cinderella Puspita Rini menjelaskan bahwa Anaknya memang  memiliki keterbatasan fisik dan mental yang sudah terdiagnosa sejak 5 bulan berada dalam kandungan.

"Terima kasih Kepada LSM Amphibi atas semua bantuannya, karena anak saya selama ini memang sangat membutuhkan kursi roda, Kami berdoa semoga Tim peduli kali ini yang telah hadir selalu diberikan kelancaran usahanya," ujar ibu Suartini, diiringi rasa haru dan bahagia. Sabtu (15/9) malam.

Dikatakan ibu Suartini, Sejak Cinderella umur 2 tahun kita sudah berkeinginan memiliki kursi roda tapi karena uang tidak ada dan upah bapaknya hanya cukup untuk makan sehari-hari dan saya hanya jualan ondel-ondel.

"Cinderella ini kena gizi buruk dan sudah diobatin tapi tidak berlanjut karena tidak punya biaya sampai sekarang," ujarnya kepada rekan media redaksibekasi, sambil berlinangan air mata haru. 

Pergerakan AMPHIBI rupanya bukan hanya dalam lingkungan tetapi menembus rasa kemanusiaan, Setelah dari bojong menteng Kecamatan Rawa Lumbu Kota Bekasi pada sabtu malam (15-9-2018) sekira pukul 21.19 WIB akhirnya Tim bantuan dan rombongan tiba di rumah Cinderella (11) tahun, yang mana selama ini adik kita menggunakan kursi roda cukup memprihatinkan. 

'Namun AMPHIBI sekarang telah menggantinya dengan kursi roda'

"Ini adalah hasil upaya AMPHIBI mendorong industri ataupun perusahaan-perusahaan peduli kepada CSR (Corporate Social Responsibility) yang mana gaung-gaungnya dari Tahun 2012 tapi pendistribusiannya tidak jelas," tukas Ketua Umum DPP AMPHIBI Agus Salim Tanjung, So, Si.

Masih kata Agus Salim Tanjung, untuk pemerintah setempat saya berharap agar memberdayakan industri industri yang ada di wilayah kecamatan Tambun Selatan khususnya Desa Mangunjaya karena industri yang ada di kecamatan Tambun Selatan Ini kebanyakan CSR nya tidak tersalurkan tepat sasaran.

"Berharap kepada pemerintah daerah untuk terus mendorong para pengusaha yang ada di Tambun selatan dan sekitarnya, Dalam penyaluran Program CSR tepat guna dan tepat sasaran," pungkasnya."(*)

Reporter : Ayu M
Editor : Luk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.