IKLAN ATAS

Dapat Dipastikan, Presiden RI Joko Widodo Bakal Kunjungi Dabo Singkep

kehadiran Presiden Jokowi ke Dabo Singkep sudah di nanti 
Redaksibekasi.com- Lingga: Sejumalah Informasi terkait kehadiran Presiden Joko Widodo ke wilayah Dabo Singkep dalam rangka Pelatakan batu pertama Pembangunan Kawasan 'Singkep Bisnis Center'. Hal tersebut terpampang jelas dari beberapa baleho berukuran besar yang terletak di sejumlah Ruas jalan, bahkan kehadiran Presiden Jokowi ke Dabo Singkep sudah marak di beberapa pemberitaan dan media sosial.

Sebelumnya ada penjelasan kedatangan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) ke Dabo Singkep Kepulauan Dabo Kabupaten Lingga Kepulauan Riau (Kepri) pada tanggal 7 Oktober 2018 dinyatakan pasti datang.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Lingga Said Nursyahdu dengan akrab panggilan pak Jhon saat di jumpai awak media memberikan penjelasan terkait kehadiran Presiden RI Joko Widodo, ke Wilayah Dabo Singkep.

"Saat ini  RI 1, kemungkinan berangkat ke Palu, Berkemungkinan baru pada tanggal  6-7 Oktober 2018 akan datang ke Singkep, Sebelum kunjungannya ke Medan membuka kegiatan MTQ tingkat Nasional di Medan," Jelasnya Minggu (30/09).

Jhon menjelaskan, Kedatang beliau di Dabo Singkep dari jam 09.00  pagi sampai jam 14.00 sore saja. Setelah itu langsung ke Medan.

"Dari info yang ada Rute perjalan RI 1 di Dabo Singkep dari Bandar Udara Dabo Singkep menuju Gedung Daerah Dabo, selanjutnya ke Gedung Nasional Pemberian Gelar Adad, selesai itu menuju ke lapangan Merdeka dan selanjutnya ke implasmen timah," pungkas Jhon."(*) 

Reporter : Suarman 
Editor : Luk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.