IKLAN ATAS

Diduga Sakit, Pria Usia Lanjut Ditemukan Meninggal Di Dalam Kamar. Polisi: Tidak Ada Tanda Kekerasan

memastikan keadaan korban
Redaksibekasi.com- Lingga: Seorang pria usia 70 tahun bernama Muchtar B alias Bahtar Warga Rt 02 Rw 02 dusun 1 kampung baru Desa batu berdaun Kecamatan Singkep kabupaten lingga di temukan meninggal dunia di dalam kamar kediamannya. Rabu (19/9).

Peristiwa meninggalnya korban bermula di ketahui oleh tetangganya bernama Zalmi sekira  pukul 15.45 Wib. Pada saat itu dirinya mendatangi rumah korban untuk mengantar bubur, Sesampainya di depan rumah langsung mengetuk pintu dan memanggil manggil korban namun tidak ada jawaban dari dalam rumah, ia pun lalu mengintip dari jendela dan melihat korban terbaring di lantai rumah.

"Merasa curiga dengan keadaan korban lalu memanggil saudara Sabrizal guna memastikan keadaan korban," ujar Zalmi.

Hal yang sama juga dilakukan, sabrizal ikut mengintip dari celah jendela, setelah itu langsung mengambil tindakan dengan melaporkannya ke pihak RT dan RW setempat, dan Brigadir Safrul Razak untuk melihat kondisi korban dari jendela yang terbuka secara bergantian, dan memastikan korban sudah terbaring dilantai rumahnya dan tidak bisa bergerak walaupun sudah dipanggil berkali kali

Kejadian ini langsung dilaporkan warga ke  Unit Reskrim Polsek Dabo Singkep. Tidak menunggu waktu lama akhirnya pihak Kepolisian langsung mendatangi TKP, kemudian membuka pintu rumah korban dan memeriksa kondisi korban,

"Setelah diperiksa ternyata tubuh korban sudah mengeluarkan bau sedikit dan badan korban juga sudah dingin dan tidak bisa bergerak," Ungkap Kapolsek Dabo Singkep Iptu Hanif Chanifa.

Selanjutnya korban dibawa dengan Ambulans ke RSUD Dabo Singkep untuk dilakukan pemeriksaan dan hasilnya diketahui

"Korban sudah meninggal dunia dan tidak ada tanda-tanda kekerasan ditubuhnya," ujar Kapolsek Dabo."(*)

Reporter : Su
Editor : Luk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.