IKLAN ATAS

Edy Rochyadi Buka Acara Job Fair 2018 Di Gedung Juang 45 Tambun

Job Fair 2018 dibuka langsung oleh Edy Rochyadi Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Bekasi, 
Redaksibekasi.com-Tambun Selatan: Ribuan Warga Usia produktif dan masyarakat kabupaten Bekasi berduyun-duyun memadati halaman Gedung Juang 45 di jalan raya Sultan Hasanuddin Tambun Desa Setia Darma Kecamatan Tambun Selatan. Kehadiran Warga cukup beralasan karena sejak beberapa waktu lalu Dinas Tenaga Kerja kabupaten Bekasi melalui selebaran dan media sosial akan mengadakan Job Fair 2018. Kehadiran warga  yang ingin mencari pekerjaan terlihat cukup antusias untuk melamar kerja.

Acara Job Fair 2018 dibuka langsung oleh Edy Rochyadi Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Bekasi, yang pelaksanaannya selama 2(dua) hari kedepan (5-6 September 2018).

Dalam sambutannya Edy Rochyadi menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Bekasi khususnya angkatan kerja. Dengan adanya acara ini diharapkan para pencari kerja dapat terserap oleh perusahaan ataupun pabrik-pabrik yang berada di Kabupaten Bekasi,” Kata Edy Rochyadi, Rabu (5/9).

Masih kata Edy, Lapangan pekerjaan yang saat ini sulit untuk dicari, dengan adanya Job Fair maka para pencari kerja dapat mempunyai keinginan untuk aktif dan berbagai bidang pekerjaan ada dalam acara ini.

"Selain itu, Job fair 2018 ini adalah salah satu program yang dapat menjalin kerjasama kedepan kepada perusahaan dan Pabrik-pabrik yang ada di Kabupaten Bekasi," Tukasnya.

Sementara itu terpisah, Ewwi Widiansyah selaku penanggung jawab dari acara kepada jurnalis redaksibekasi.com, JOB FAIR 2018 yang dilaksanakan pada tahun 2018 ini diadakan 3 kali dalam setahun, yakni pada bulan Juli, September, dan Nopember.

"Ada 30 perusahaan dan pabrik yang ikut dalam acara ini, sejak pagi hari hingga  pukul 13.15 WIB kurang lebih 20000 pelamar yang notabene nya mereka ingin bekerja," uajrnya.

"Semoga dengan adanya acara ini dapat bermanfaat bagi angkatan kerja di kabupaten Bekasi," pungkasnya."(*)

Reporter : Ayu M
Editor : Luk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.