IKLAN ATAS

Giat Pembangunan Sukakarya, Edi Sutrisna Adakan Monitoring

Edi Sutrisna
Redaksibekasi.com- Sukakarya: Banyak kegiatan pembangunan untuk wilayah kecamatan Suka karya, baik yang bersumber dari APBN, APBD Provinsi bahkan APBD kabupaten bekasi tahun 2018. Kasi Ekbang Sukakarya saat ditemui Redaksi Bekasi mengatakan ada 84 titik kegiatan pembangunan yang ada dikecamatan sukakarya, baik pembangunan infrastruktur jalan, Learning Saluran Air, spalgot bahkan penataan taman kecamatan. Ada 84 Kegiatan pembangunan yang ada di kecamatan Sukakarya," jelas pria asli pengaturan ini.

Dikatakannya, Kegiatan monitoring pembangunan dimulai dari monitor perencanaan, pelaksanaan dan monitor pasca pembangunan, di pertengahan tahun 2018 sudah banyak pelaksanaan pembangunan yg dilaksanakan baik yg didanai apbdes, apbd dan apbn, maupun dana masyarakat. Di bulan ini saja sudah banyak yg dibangun, seperti spalgot, jaling, paud, jembatan bahkan mesjid raya yg didanai masyarakat dari wakaf," ungkapnya.

Lebih lanjut, Edi Sutrisna mengharapkan kepada masyarakat untuk lebih peduli dalam mengawasi seluruh pembangunan, sehingga pembangunan yang ada dapat berjalan dengan baik dan lancar. Mudah2an semua kegiatan bisa berjalan sesuai rencana dan sesuai aturan yg berlaku sehingga bermanfaat untuk kepentingan orang banyak," tegasnya dengan semangat.

"Terpisah, Kepala Desa Sukakarya H.Joni Fahamsyah mengatakan kegiatan pembangunan di desa sukakarya saat ini sudah mulai dikerjakan, baik infrastruktur jalan lingkungan, Leaning dan spalgot. Sudah mulai dikerjakan oleh rekanan pemborong yang bersumber dari APBD kabupaten Bekasi melalui musrenbang desa,"ujar pria yang terpilih kembali menjadi kades sukakarya periode 2018-2024.

Lebih lanjut, Haji Joni mengharapkan kepada seluruh masyarakat untuk peduli terhadap seluruh kegiatan pembangunan yang ada di desa Sukakarya, sehingga seluruh kegiatan pembangunan dapat berjalan baik. Kepedulian masyarakat sangat dibutuhkan dalam rangka mengawal pembangunan yang ada di desa Suka karya,"pungkasnya."(*)

Reporter : Nilan 
Editor : Luk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.