IKLAN ATAS

GMDM Kabupaten Bekasi Sosialisasi Stop Narkoba Di SMPN 1 Cibitung

Mari kita Stop Narkoba,
Redaksibekasi.com- Cibitung: BAKORNAS Gerakan Mencegah Daripada Mengobati (GMDM) sebagai Lembaga Swadaya Masyarakat/LSM (Independen), Lahir dari rasa kepedulian anak bangsa yang terdiri atas lintas agama, suku, profesi, atas dasar tanggung jawab sebagai generasi muda Indonesia terhadap penyakit masyarakat yang semakin mengancam kehidupan generasi bangsa.

GMDM hadir di tengah masyarakat yang majemuk, Sebuah gerakan masyarakat yang peduli terhadap pencegahan penyalahgunaan narkoba dan penanggulangan HIV/AIDS. khususnya di wilayah Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat.

Dalam rangka mencapai tujuannya, Badan Kordinasi Nasional Garda Mencegah Dan Mengobati DPD JAWA BARAT ll , Bilal, Dirinya selalu aktif bersosialisasi dalam pencegah dan menanggulangi Stop Narkoba, yang sudah di sosialisasikan di berbagai Instansi beberapa Sekolah yang Berada di Kabupaten Bekasi.

"Mari kita Stop Narkoba, Untuk anak Bangsa, agar masyarakat bisa mengerti bagaimana sangat bahayanya Narkoba di kalangan Masyarakat," jelas Bilal DPD GMDM Jawa barat ll, dalam acara Sosialisasi di SMPN 1 Cibitung, Minggu ( 23/09)

Sementara itu dalam sambutannya H. Apud, Ketua GMDM Kabupaten Bekasi Meminta kepada pemerintah untuk selalu mendukung dalam memerangi penyalahgunaan narkoba yang makin marak ini. Mengajak seluruh instansi kepemerintahan wilayah Kabupaten Bekasi untuk bersama-sama melakukan sosialisasi dalam Memerangi dan Menanggulangi Penyalahgunaan Narkoba utamanya generasi muda, agar mereka benar-benar memahami, betapa berbahayanya narkoba bagi masa depan mereka dan keluarganya.

“GMDM Wilayah Kabupaten Bekasi bertekad tetap konsisten mendukung pemerintah yang sudah mencanangkan Indonesia Darurat Narkoba. Penyalahgunaan narkoba jelas-jelas merusak generasi muda sebagai masa depan bangsa,” Ujarnya dihadapan peserta sosialisasi.

Dengan penuh semangat Ketua GMDM Kabupaten Bekasi H. Apud, memberikan motivasi yang kuat sambil mengangkat telapak tangan, dengan singkat dan tegas mengatakan,

“Stop narkoba, gue benci narkoba!!!," Pungkasnya."(*) 

Reporter : Ata
Editor : Luk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.