IKLAN ATAS

Jangan Lupakan Sejarah, Pemuda Rawa Bambu Bakal Gelar Aksi Nobar Film G 30 S-PKI Di Jalur Mawar 4

masyarakat nonton bareng film gerakan 30 September (G30S/PKI)
Redaksibekasi.com- Bekasi Kota: Kami serukan masing-masing ormas Islam dan keluarga besar bangsa lain, Wabil khusus TNI, saya kira sangat relevan untuk harus menonton film itu,” kata Din di sela Rapat Pleno Dewan Pertimbangan MUI di Kantor Pusat MUI, Jakarta Pusat, Rabu, (26/9/2018) dilansir JpNews.

Menyikapi seruan Ketua Dewan pertimbangan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Din Syamsuddin, Agar masyarakat menonton film gerakan 30 September Partai Komunis Indonesia (G30S/PKI). Sejumlah Pemuda di Kampung Rawa bambu Kelurahan Kali baru Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi, Wilayah RW 07 dan 08, bekerjasama dengan Jam'iyyah Majlis Wa Majlaz Ichwanusshoffa, gelar acara Nonton bareng (Nobar) kembali, pemutaran film gerakan 30 September Partai Komunis Indonesia (G30S/PKI).

"Berawal Dari Cinta dan rindu akan sebuah Tayangan Legendaris serta Penuh pesan dan kisah sejarah Bangsa Dan Negri ini. Kami segenap pemuda dan Pemudi Warga RW 07 dan 08, bersama Jama'ah Majlis Wa Majlaz Ichwanusshoffa (Udze) Kembali menayangkan Sebuah Film Dokumentar 'G 30 S-PKI' Sejarah membuktikan bahwa Kelompok Komunis Indonesia Pernah berusaha untuk menguasai Negri Tercinta, NKRI," kata Farid Qifray, Kamis (26/9).

Dikatakan Farid, Harapan kami menayangkan Film Dokumenter Sejarah ini pada Sabtu Malam Ahad (29/9) Pukul 20.00 Wib di Jalur Mawar. 4 kampung Rawa Bambu. Rt. 02/07, Kalibaru Medan Satria, Agar masyarakat faham betul dan tak pernah melupakan sejarah bahwa Mereka pernah berkuasa di Negri ini.

"Kami mengajak kepada seluruh generasi dari berbagai lapisan lini masyarakat tuk bisa menonton bersama tayangan Film G 30 S-PKI ini secara penuh makna dan sudut pandang yg baik untuk Kesatuan dan Persaudaraan Seluruh Warga masyarakat Di bawah Naungan Bendera Sang Saka Merah Putih," paparnya.

"Sebagai Warga yang Baik dan menghormati akan jasa para pahlawan Negri NKRI tercinta ini," Imbuhnya.

Lanjut Farid, selain itu juga kami berharap, agar para generasi muda-mudi khususnya di Wilayah Kota dan Kabupaten Bekasi agar semakin faham dan mengenal bahwa kita pun Memiliki Sang Pahlawan Bangsa Dan Pahlawan Bekasi yang Kharismatik dan sudah resmi di Nobatkan sebagai Pahlawan Nasional Indonesia Beliau adalah " Al Maghfurllah As Syech KH. Noer Alie-(Si Singa Karawang Bekasi  wafat 1992-M-red).

"Sebagai lapisan warga masyarakat dan warga negara indonesia yang Baik sudah seharusnya kita tidak akan pernah melupakan sejarah kelam bangsa dan Negri tercinta ini," tukasnya.

Terakhir dikatakan Farid, Walupun di satu sisi kami tak pungkiri ada beberapa orang oknum yang merasa keberatan dan tidak memberi dukungan akan di putarnya Film Sejarah NKRI-G 30 S-PKI ini. Akan tetapi itu semua kami jadikan sebagai hal yang wajar dan kami beri penjelasan yang logis pada mereka yang Kontra akan hal ini.

"Terima kasih atas Dukungan dari Aparatur Pemerintahan Kota Bekasi, khususnya Lurah Kelurahan Kali Baru, Ketua. RW 07, RW08, Ketua Karang Taruna RW (07 & 08), Jama'ah Majlis Wa Majlaz Ichwanusshoffa,  Unsur TNI dan Polri, Pimpinan Masjid dan Musholla serta Majlis Ta'lim Wilayah. Kampung. Rawa Bambu dan Masyarakat sekitar," pungkasnya. (Red. Udze_@2018)."(*)

Reporter : Lukman
Editor : Luk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.