IKLAN ATAS

Karang Taruna Jatimulya Kerja Sama Dengan RS.Almutazam Adakan Baksos Pengobatan Gratis

Dalam rangka Tahun baru Islam 1440 H, Rumah Sakit Almutazam bersama Karang Taruna 
Redaksibekasi.com- Tambun Selatan: Dalam rangka Tahun baru Islam 1440 H, Rumah Sakit Almutazam bersama Karang Taruna Kelurahan Jatimulya mengadakan Bakti Sosial (Baksos) dengan memberikan pengobatan gratis untuk warga Kelurahan Jatimulya.

"Pada awalnya masyarakat dibagikan Vocher/kupon, untuk dibawa pada saat  datang ke tempat yang ditunjuk untuk pengobatan gratisnya dan 1 RW kita ada 100 kupon gratis," Kata Irwanto Ketua Karang Taruna Jatimulya, Kamis (20/9).

Ini sudah yang ketiga sampai dari 18 RW, yang pertama ada 93 yang pemeriksaan dan pengobatan gratis dan satu orang dirawat di rumah sakit dan sampai yang ketiga ini ada 3 yang di rujuk ke rumah sakit.

"Dengan adanya kegiatan seperti ini kita tahu kondisi masyarakat seperti apa, masalah-masalah masyarakat seperti apa sehingga kita memberikan solusi untuk masyarakat," kata dia.

Sementara itu Ketua RT 04 Endarjid, Alhamdulilah sekali warga yang sakit terbantu karena adanya kegiatan ini untuk sekarang ini alhamdulilah sudah semua, bahkan melebihi target, sudah melebihi 100 sesuai dengan harapan dari RS Almutazam.

"Untuk kedepanya semoga program ini berjalan dengan lancar dan berkat kerja sama dengan Karang Taruna, mudah-mudahan di terima oleh masyarakat khususnya di jatimulya," ucap dia.

Sementara itu Novita Marketing Manager Rumah Sakit Almutazam Medika mengatakan, pihak dari Rumah Sakit Almutazam Medika yang kali ini dalam menyambut 1 muharam tahun baru islam 1440 H, Rumah Sakit Almutazam mengadakan bakti sosial pengobatan gratis untuk masyarakat sekitar jatimulya.

"Kita sudah berjalan dari minggu lalu untuk 18 RW yang ada di Jatimulya dan hari ini kita berada di RW 03, kita menyebarkan voucher dan setiap RW ada 100 voucher tapi yang datang lebih dari 100 sekitar 110 sampai 120," kata dia.

Seperti yang diketahui Rumah Sakit Almutazam Medika sudah banyak dikenal dan masyarakat sangat antusias untuk pengobatan gratis ini, seperti hari ini ada warga yang perlu bantuan untuk didatangi dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Almutazam, Untuk yang sakit dominan ada pada ibu-ibu manula kalau anak-anak batuk dan pilek dan dari pendaftaran, obat sampai dokter itu semua gratis.

"Untuk langkah kedepanya kita tidak putus asa untuk melayani khususnya Kelurahan Jatimulya bersedia untuk bekerja sama untuk hal-hal yang menyangkut masalah medis, kali ini kita di support oleh karang taruna jatimulya dan kelurahan jatimulya," ujarnya."(*) 

Reporter : Nsh
Editor : Luk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.