IKLAN ATAS

Kasus Kekerasan Sekolah, Samsul Hadi Sebut ZH Guru SMKN 1 Singkep, Siap Tanggung Jawab Biaya Perobatan

kepala sekolah SMKN1 singkep, Samsul Hadi saat di konfirmasi
Redaksibekasi.com- Lingga: Kasus Kekerasan oknum Guru SMKN 1 Singkep Kabupaten Lingga, terhadap Randika Murid Kelas X Tehnik Bisnis Sepeda Motor (TBSM), yang mengakibatkan pecah gendang telinga bahkan sempat menuai tanggapan beragam dari berbagai elemen masyarakat. Akan tetapi hasil pantauan rekan media, Bahwa Oknum Guru ZH punya i'tikad baik dan siap bertanggung jawab atas biaya pengobatan Randika sampai korban sembuh.

Sebelumnya Melalui pesan whatsApp pada Senin (17/9), kepala sekolah SMKN1 singkep, Samsul Hadi saat di konfirmasi mengatakan

"Ya kita siap untuk bertanggung jawab mengobati Randika, Alhamdulillah telah terjadi kesepakatan, Insya Allah hari ini akan kita sampaikan sejumlah biaya untuk pengobatan dan kita juga berdoa semoga Randika cepat sembuh," katanya

Sementara itu di hari yang sama,"ZH"oknum guru yang melakukan tindak kekerasan terhadap Randika siswa kelas X SMKN 1 Singkep, Saat di konfirmasi melalui pesan whatsApp tentang biaya pertanggung jawaban pengobatan tahap awal  mengatakan.

"Waktu itu saya lagi ada acara di sekolah dan pulang nya jam 17.00 Wib, insya Allah ba'da magrib saya antar sejumlah biaya untuk perobatan Randika ke rumah orang tuanya," tukasnya.

Terpisah 'ZL' orang tua Randika saat di konfirmasi melalu pesan WhatsApp kepada media menuturkan.

"Memang benar (ZH) ada mengantar biaya perobatan kepada istri saya usai sholat magrib namun saat itu saya sedang tidak berada di rumah," ucapnya selasa (18/09)."(*)

Reporter : Suarman 
Editor : Luk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.