IKLAN ATAS

Korban Lakalantas, Ibu Rumah Tangga Tewas Terlindas Dump Truk Di Jalan Raya Pilar

korban Kecelakaan lalulintas
Redaksibekasi.com- Cikarang: Seorang perempuan 'SS' yang dibonceng pengendara sepeda motor rekannya jadi korban Kecelakaan lalulintas yang terjadi di Jl. Raya Pilar Sukatani, Korban  tewas di lokasi TKP setelah terlindas dump truk, Senin (24/09) siang.

Peristiwa yang terjadi tepat di pertigaan Cagak, Kampung Sukamantri RT 06/01 Desa Sukaraya Kecamatan Karang Bahagia ini melibatkan dump truk bernomor polisi B-9969-FYT yang dikendarai EW dengan sepeda motor jenis honda beat bernomor polisi B-3668-UKT yang dikendarai JS dan berboncengan dengan SS, seorang ibu rumah tangga asal perum Puri Cikarang Indah, Desa Sukamanah Kecamatan Sukatani.

Kecelakaan ini bermula saat sepeda motor yang dikemudikan JS dan berboncengan dengan SS, berjalan dari arah selatan menuju utara sekitar pukul 13.30 WIB. Begitu sampai di lokasi kejadian, sepeda motor korban berusaha mendahului dump truk yang melaju searah dari sebelah kiri.

“Korban diduga terpeleset hingga akhirnya terjatuh. Pengendara jatuh ke kiri sementara penumpangnya jatuh ke kanan dan mengenai ban belakang bagian kiri kendaraan dump truk,” kata Kanit Lantas Polsek Cikarang, Iptu Suparto.

Akibat kejadian itu, JS mengalami luka-luka sementara SS meninggal dunia di lokasi kejadian.“Kendaraan yang terlibat mengalami kerusakaan dan saat ini sudah kita amankan,” ucapnya.

Kapolsek Cikarang, Kompol Sujono mengatakan saat ini kasus tersebut telah diserahkan kepada Unit Laka Lantas Polres Metro Bekasi untuk ditangani lebih lanjut, sedangkan barang bukti sementara dititipkan di Polsek Cikarang.

Ia menghimbau kepada masyarakat untuk tetap meredam emosi saat berkendara, Jika mendahului kendaraan lain sebaiknya lihat situasi dan kondisi apakah memungkinkan atau tidak, juga jangan sesekali mendahului kendaraan dari sisi kiri kendaraan lain,” pesannya."(*)

Reporter : Din
Editor : Luk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.