IKLAN ATAS

Lima Kepala Desa Terpilih Di Muara Gembong Resmi Dilantik

Kepala Desa terpilih
Redaksibekasi.com- Muaragembong: Sesuai Jadwal tahapan Pilkades Serentak yang di adakan di kabupaten Bekasi pada 26 Agustus 2018, lalu, Akhirnya secara resmi Bupati Kabupaten Bekasi dr Hj.Neneng Hasanah yasin melantik 154 Kepala Desa terpilih sesuai dengan keputusan Panitia Pilkades di masing-masing wilayah.

Untuk wilayah kecamatan Muara gembong ada 5 (Lima) kepala Desa terpilih yang resmi dilantik Oleh Bupati dr Hj.Neneng hasanah yasin diantaranya, Desa Jayasakti  Kepala Desanya Patori , Desa Pantai Mekar  Dahlan, Desa Pantai Bakti Manan, Desa Pantai Bahagia Maman dan yang terakhir Desa Pantai Sederhana Kepala Desanya Jejen.

Prosesi acara Pelantikan di laksanakan di Gedung Wibawa mukti dari 154 kepala desa sekabupaten bekasi yang dihadiri oleh Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Bekasi, Unsur Muspida Kabupaten bekasi, Unsur Muspika se Kabupaten Bekasi, BPD se kabupaten Bekasi serta Undangan lainnya. Kamis (28/09).

Sementara itu Maman Kades Pantai Bahagia Perwakilan dari lima kepala Desa dan yang dituakan kepada media menuturkan, Saya sangat berterima kasih pada seluruh panitia pilkades para ketua  BPD dan Anggotanya, unsur Muspika Muara Gembong (Camat, Kapolsek, Danramil-red), bhabinkamtibmas, Babinsa serta warga Muara Gembong khususnya, yang turut serta menysuksekan pelaksanaan Pilkades yang kondusif.

"Mewakili rekan Kepala Desa lainnya di Muara Gembong, kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak dan elemen masyarakat yang turut serta mensukseskan pelaksanaan Pilkades serentak," ujarnya.

Lanjut Kades Pantai bakti, Masih terngiang dalam benaknya dalam sambutan Bupati Bekasi pada saata acara pelantikan dengan pesannya. Agar kepala desa yang telah dilantik benar benar bisa menjalankan roda Pemerintahan Desa dengan sebaik baiknya," tuturnya

“Pemerintahan Desa adalah penyelenggaraan urusan pemerintahan dan kepentingan masyarakat setempat dalam sistem pemerintahan Negara Kesatuan Republik Indonesia” imbuhnya.

Terakhir dikatakan Maman, Pidato bupati bekasi dapat di jadikan pijakan bagi Kepala Desa yang telah dilantik

"Dari sambutan Bupati akan kami sepakat akan menjalankan tugad dengan sebaik-baiknya sesuai tugas dan pungsi kami selaku kepala Desa," pungkasnya."(*) 

Reporter : Yoma
Editor : Luk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.