IKLAN ATAS

Lurah Raya Munzilin Hadiri Rapat Di BWS Sekupang Batam Bahas Soal Revitalisasi Embung Bukit Tumang

kunjungan Tim Pembangunan Kementerian PU/PR Dirjen Sumber Daya Air
Redaksibekasi.com- Lingga: Setelah kunjungan Tim Pembangunan Kementerian PU/PR Dirjen Sumber Daya Air Satker Balai Wilayah Sungai (BWS) Sumatera IV beberapa waktu lalu, Kali ini Kembali Lurah Raya Munzilin Hasibuan diundang turut serta menghadiri rapat di kantor BWS Sekupang batam untuk pembahasan Perencanaan Revitalisasi Embung Bukit Tumang Dengan *Konsep* *Ekowisata* pada Tahun 2019. Rabu (19/09).

Dikatakan Lurah Raya Munzilin Hasibuan, dirinya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas respon dan perhatian yang luar biasa dari pihak BWS.

"Ada beberapa hal yang dibahas dalam rapat tersebut antara lain menyangkut ketersediaan lahan dan status lahan," Kata Lurah Raya 

Dalam kesempatan rapat di kantor BWS Sekupang batam juga dihadiri oleh dinas PU/PR dan Bapelitbang Kabupaten Lingga berjalan lancar, Kehadiran Lurah Raya Munzilin Hasibuan yang didampingi Kasi ekbang, Ketua RW serta Tokoh masyarakat yang memahami kondisi lahan yang telah diusulkan.

Masih kata Lurah Raya, Dalam menampung usulan dan saran dari masyarakat,  Kelurahan Raya Kecamatan Singkep Barat terkhusus memberikan ucapan  terima kasih kepada Pak Ari PPK Perencanaan dan Program, Pak Falqi PPK Pembangunan, Pak  Dani konsultan perencana, Alun Kasatker PJSA serta Pak Sigit yang sejak awal melakukan survey demi survey di lokasi Bukit Tumang.

"Dari hasil keputusan akhir rapat telah  disepakati, bahwa tim akan turun sekali lagi untuk memastikan ketersediaan lahan serta pemasangan patok-patok sesuai dengan lahan yang diusulkan yang Insya Allah akan dibangun Pada Tahun 2019,"pungkas Lurah Raya Munzilin Hasibuan."(*)

Reporter : Suarman 
Editor : Luk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.