IKLAN ATAS

Mapolsek Dan Koramil 03/CB Kawal Cabangbungin Berdzikir Dan Berswolawat, Bersama Ulama Dan Para Habib

tahun batu islam yang ke 1440 H
Redaksibekasi.com- Cabangbungin: Acara yang di selengarakan di Lapangan sepak Bola Batu jaya Desa lenggah jaya kecamatan cabangbungin Bekasi dengan ribuan Jamaah dari delapan Desa sekecamatan cabangbungin. yaitu Desa Lenggah jaya selaku tuan rumah dan sekaligus penyelenggara acara tersebut Desa Setia Laksana, Desa Jaya laksana, Desa Sindang Sari, Desa Sindang Jaya, Desa Setia Jaya, Desa Jayabakti, Dan Desa lenggah sari berjalan aman dan tertib.

"Giat Tableg Akbar menyambut datangnya tahun batu islam yang ke 1440 H. untuk wilayah cabangbungin bagi umat islam nya selalu melaksanakan tableg akbar yang diikuti ribuan jemaah dengan diiringi para pemain marawis pelajar SMPN, SMAN, MTS dan MAN serta mendatangkan penceramah dari luar wilayah kecamatan cabangbungin. Alhabib Salim bin Idrus bin Salim Alatos (ketua DPW FPI Kab.Bekasi) serta penceramah kondan dari indosiar Ust.Nawawi Al.Aksi.pada 10-09-2018.

"Turut hadir pada acara tersebut Kepala Desa sekecamatan Cabangbungin,Camat yang diwakili stap kecamatan Danramil 03/CB Kapolsek Cabangbungin, From Pembela Islam (FPI) dan para tokoh Agama

"Ustd MASTUROH HANDAM.(Ketua DPC FPI Cabangbungin) sekaligus panitia penyelenggara tableg akbar kepada awak media menuturkan dengan terselenggaranya acara tersebut ini semua dari kebersamaan dari semua pihak baik pada tokoh agama tokoh masyarakat cabangbubgin dan para aparatur pemerintahan dimulai dari pemerintahan desa kecamatan dan para Anggota kepolisian dan TNI dikatakan ketua penyelenggara saya_red mengapresiasi kepada semua pihak yang sudah membantu kegiatan ini sehingga berjalan lancar dan khikmat tegasnya."(*) 

Reporter : Yoma
Editor : Luk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.