IKLAN ATAS

Matinya Lampu PJU Jalan Kecamatan Sukakarya, Tak Kunjung Di Perbaiki

Penerangan Jalan Umum PJU
Redaksibekasi.com- Sukakarya: Penerangan Jalan Umum (PJU) di sejumlah titik jalan Menuju Desa Sukakarya, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi. Tak Berpungsi dikarenakan banyak rusak. Serta tidak berfungsi sama sekali.

Pasalnya saat ini, kondisi lampu jalan banyak yang tidak fungsi dan rusak, sehingga dikeluhkan oleh masyarakat yang berada di Wilayah Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi.

Sementara itu, Seorang warga Desa Sukaindah Sundang, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi, mengaku, kondisi lampu jalan yang berada di Wilayah Kecamatanya, sudah banyak yang rusak dan tidak berfungsi.

Upaya yang dilakukan warga untuk melintasi jalan yang gelap, yakni harus berhati-Hati melintasi jalan yang Menuju kecamatan sukakarya, Dikarnakan tidak ada penerangan sama sekali. Yang ditakutkan adanya hal yang tidak di inginkan Contohnya seperti adanya perampokan atau ketidak nyamanan dalam melintas ke arah Kantor Kecamatan Sukakarya.

“Sudah sekitar satu bulan, lampu jalan yang berada di jalan Desa Sukakarya, Menuju Kantor Kecamatan Sukakarya, tak berfungsi. Sehingga jalan kami jika malam hari seperti tempat‘jin membuang anak’,” terangnya, Sundang Saat di Wawancarai oleh wartawan Media Onlene Redaksi Bekasi, Kamis (21/09/2018).

Menurut Sundang, selama ini intansi terkait tidak ada upaya untuk memperbaiki Masalah tak berfungsinya lampu PJU yang rusak atau mati , sehingga warga sekitar merasa kurang nyaman untuk keluar rumah pada malam hari.

“Kami berharap segera diperbaiki dan dinyalakan, tidak ada alasan lagi tidak dinyalakan. Karena arussekarang arus listrik sudah besar. Namun tak kunjung diperbaiki, mau alasan apalagi,” Ujarnya Sundang.

Lanjut, Sundang, saat dikonfirmasi mengatakan dengan banyaknya lampu jalan tak berfungsi, membuat pemerintah desa dan masyarakat desa di wilayah Kecamatan Sukakarya saat ini Tidak nyaman Untuk Melintas Menuju kantor Kecamatan Sukakarya.

Dikarenakan, Penerangan lampu, yang berada di jalan Kampung Gamprit Menuju Kantor Kecamatan Sukakarya, mati total keseluruhan, intansi terkait Harus secepatnya memperbaiki semua penerangan jalan utama yang berada di wilayah kecamatan sukakarya, untuk Menciptakan Kenyamanan untuk Melintas  jalan yang sangat rawan tersebut. Sehingga membuat jalanan di Kecamatan Sukakarya dari perapatan kemejing ma oben sampai kantor Desa Sukamurni yang berada di tengah sawah tak begitu gelap, jika pada malam hari.

“Masalah lampu jalan tersebut, banyak yang tidak menyala memang sudah cukup lama, dan harus mendapatkan prioritas, oleh Intansi Terkait untuk Perawatanya” Jelasnya. Sundang."(*)

Reporter : Ata 
Editor : Luk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.