IKLAN ATAS

PHBI DESA RESANG KECAMATAN SINGKEP SELATAN MENGGELAR PEMBUKAAN PERINGATAN TAHUN BARU ISLAM 1 MUHARAM 1440 H / 2018

PHBI menggelar pembukaan Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1440 H / 2018
Redaksibekasi.com- Lingga: Kecamatan Singkep Selatan Kabupaten Lingga, pada senin malam PHBI menggelar pembukaan Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1440 H / 2018. Dengan semboyan Semangat Berhijrah Menuju Kualitas Pribadi dan Sosial yang Lebih baik acara tersebut dibuka dengan pembacaan qalam Ilahi oleh Ratna.(10/9/2018). 

Dalam pembukaan tersebut juga dikatakan ada beberapa perlombaan yaitu Hapalan Doa tingkat PAUD, hapalan Doa tingkat SD kelas 1 sampai 3 yang akan di gelar selama 2 hari. Dimana Anggaran yang digunakan merupakan Anggaran Dana Desa yang di harapkan kedepannya dapat lebih besar sesuai dengan harapan ketua PHBI Hanifa.

"Saya sangat berterimakasih kepada masyarakat resang pada malam hari ini kita dapat hadir dalam rangka menyambut tahun baru islam 1 Muharam 1440 H. Pada hari ini  kita sudah masuk di tahun yang baru semoga di tahun yang baru ini kita dapat lebih baik lagi.terutama saya ucapakan terimakasih kepada Desa Resang yang telah memfalitasi segala sarana dan prasarana sehingga kami dari pihak PHBI dapat melakukan suasana yang islami dalam kesempatan ini seperti  yang di anggarkan oleh ADD alhamdulillah semakin meningkat."

"Kami berharap kedepannya anggaran ini lebih besar lagi hingga dapat membuat kegiatan yang lebih baik lagi. Pada kesempatan ini juga kami sedikit merubah dalam segi perlombaan tingkat PAUD hapalan doa, kedua ayat pendek kelas 1-3 SD, praktek shalat ,kemudian ada lomba kaligrafi tingkat dewasa berupa sambungan ayat.Semoga acara ini dapat berlangsung dengan baik yang akan dimulai besok hari dan diakhiri selama 2 hari.Adapun tujuan dari acara ini ialah dapat melatih mental anak-anak sejak PAUD hingga nanti pada dewasa yang kedua dapat memperbaiki akhlak mereka".Sambutan oleh Hanifa ketua PHBI di Desa Resang.

"Saya mengucapkan terimakasih karna telah memenuhi undangan kami dimana PHBI yang telah menyelenggarakan kegiatan ini .kegiatan ini merupakan aspirasi dari masyarakat dimana mayoritasnya adalah orang muslim saya berpesan kami sanggup untuk memberikan anggaran yang lebih besar maka buatlah kegiatan ini lebih meriah dari pada kegiatan yang sebelumnya. Momentum dari kegiatan 1 muharam 1440 H semangat berhijrah menuju kualitas pribadi dan sosial yang lebih baik, 

mungkin anggaran tidak seberapa sekitar lima jutaan tapi dapat menyelenggarakan kegiatan ini.Peringatan tahun baru islam 1 Muharam dengan ini saya nyatakan dibuka".Ungkap Hanafi S.Ikom dalam sambutannya sekaligus pembukaan kegiatan 1 Muharam 1440 H."(*)

Reporter : Yulitasari
Editor : Luk

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.