IKLAN ATAS

Rencana Pembangunan Ekowisata Bukit Tumang, Lurah Munzilin Dampingi Tim BWSS IV

Tim pembangunan fisik dari Kementerian PUPR Satker BWS IV
Redaksibekasi.com- Lingga: Tim pembangunan fisik dari Kementerian PUPR Satker BWS IV wilayah Sumatera yang Dipimpin oleh Falqi, turun langsung ke bukit Tumang, guna  melakukan kegiatan survey lanjutan di Kelurahan Raya Kecamatan Singkep Barat Kabupaten lingga kamis (13/09).

Sekilas tentang Bukit tumang, Merupakan salah satu lahan pasca tambang timah di daerah kelurahan kecamatan singkep barat, kondisi lahan bukit tumang saat ini memiliki sejumlah kelebihan karena memiliki danau buatan atau di sebut kolom bekas aktivitas penambang timah serta memiliki.

"Banyaknya tebing bebatuan besar menambah keindahan panorama alam di  daerah itu"

Sementara itu Tim survey Balai Wilayah Sungai Sumatera(BWSS)IV yang turun kelokasi di dampingi Lurah raya munzilin, Ketua Rw setempat, Tokoh pemuda dan beberapa warga lainnya.

"Sudah empat kali tim BWSS IV turun ke lokasi bukit tumang untuk melakukan penelitian dan pengecekkan kondisi wilayah hingga memastikan lahan yang akan di bangun ekowisata itu bebas dari sengketa atau kepemilikan warga, Semoga saja dapat berjalan dengan lancar," ungkap Lurah raya munzilin hasibuan."(*) 

Reporter : Suarman 
Editor : Luk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.