IKLAN ATAS

Sambut Muharram 1440 H. Masyarakat Desa Segara Makmur Gelar Istighosah Dan Pawai Obor

Acara Malam tahun baru Hijriah / Malam 1 Syuro (1Muharram 1440 H) 
Redaksibekasi.com- Tarumajaya: Semarak Acara Malam tahun baru Hijriah / Malam 1 Syuro (1Muharram 1440 H) yang diselenggarakan oleh Pemerintahan Desa Segara makmur disambut meriah dan antusias warga melalui gelar acara Pawai Obor dilanjutkan dengan acara Istighosah bersama warga Segara makmur, Majlis Ta'lim kaum ibu, Majlis taklim Kaum Bapa, Karang Taruna, Remaja Putra/i duduk bersimpuh bersama dengan tokoh Agama dan tokoh masyarakat lainnya di Halaman Kantor desa Segara Makmur. Selasa (11/9/2018) malam.

Acara bertabur makna yang setiap tahun diadakan oleh Pemerintahan desa Segara Makmur untuk kegiatan kali ini dihadiri langsung oleh H.Mujar Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Desa Segara Makmur dan sekaligus sebagai Ketua panitia acara Pawai obor dan Istighosah. 

"Pawai obor ini memang setiap tahun dilaksanakan untuk menghormati datangnya tahun baru islam. Adapun Do'a istighotsah itu sendiri di niatkan supaya desa segara makmur terhindar dari segala bentuk masalah dan segala hal terbaik yang diharapkan untuk perkembangan dan kemajuan desa senantiasa dimudahkan," kata Pa Asmat Sekdes Segara makmur.

Dari pantauan media Kehadiran warga cukup antusias mengikuti acara Istighosah yang diadakan Pemerintahan Desa Segara makmur, Dalam kesempatan yang penuh makna itu KH.Ubaidillah memberikan tausiyah berkenaan dengan Makna yang terkandung melalui momentum peringatan tahun baru islam 1 Muharram 1440 H."(*) 

Reporter : Ayu M
Editor : Luk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.