IKLAN ATAS

Usai Jalan Sehat Ratusan karyawan PT.PJB UP Muara Tawar Disajikan Goyang Dangdut Dan Pesta Door Prize

 semarak rangkaian acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 PT.PJB
Redaksibekasi.com- Tarumajaya: Kemeriahan Panggung Musik dangdut dan pembagian door prize menjadikan semarak rangkaian acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 PT.PJB Unit Pelayanan (UP) Muara Tawar, Desa Segara jaya, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Dengan Mengusung Tema #Pembangkit Harapan.

Giat Acara diadakan di pelataran Kantor UP PJB Muara Tawar dengan menggelar kegiatan Gerak jalan sehat bersama ratusan karyawan dan pegawai serta masyarakat sekitar.

"Selain karyawan dan pegawai PJB kami juga ikut sertakan masyarakat sekitar, hal ini bertujuan untuk memasyarakatkan olah raga dan mengolahragakan masyarakat, Advance to Maximize sehat bersama PJB," jelas Kasnadi Manager Keuangan dan Administrasi PT PJB UP Muara Tawar. Jumat (28/9).

Sementara untuk jarak tempuh gerak jalan sehat kurang lebih sepanjang lima kilometer. Selain itu juga kami menyebarkan kupon doorprize kepada peserta gertak jalan untuk diundi setelah gerak jalan sehat dilaksanakan.

"Alhamdulillah karyawan PT. UP PJB Muara Tawar dan masyarakat sekitar antusias dalam melakukan gerak jalan sehat ini, dan kami juga menyediakan ratusan hadiah untuk peserta gerak jalan sehat, hal itu kami lakukan untuk sekedar rasa terimakasih kami terhadap para peserta," ungkapnya.

Terakhir dikatakan Pa Kas (Sapaan akrab Kasnadi- red) Semoga di hari jadi yang ke-23 UP PJB  Muara Tawar Tarumajaya akan terus lebih bersinergi lagi terhadap masyarakat lingkungan sekitar.

"Kita akan terus bersinergi kepada masyarakat disekitaran perusahaan, itu adalah komitmen kami," pungkasnya."(*) 

Reporter : Cep 
Editor : Luk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.