IKLAN ATAS

Warga Cap Jaya Ancam Tak Mau Bayar Tagihan PDAM, Lantaran Dua Minggu Aliran Tersendat

Penyaluran air PAM yang tersendat 
Redaksibekasi.com- Cabangbungin: Lantaran Distribusi penyaluran air PAM yang tersendat sejak lebih dari dua Minggu. Akhirnya warga Cabang bungin mendatangi kantor PDAM yang berlokasi di kampung pulo nangka Desa sindang jaya kecamatan cabang Bungin.

Laporan warga diterima langsung oleh  Kusman S.AB sebagai Kepala KPC PDAM Cabang bungin, tanpa menunggu waktu lama Kepala KPC menugaskan anak buahnya untuk mengecek langsung kelokasi pemilik Sambungan Langsung (SL) di Kampung Cap jaya Rt 04/02, mengetahui secara langsung apa yang menjadi kendala tidak lancarnya air Pipa tersebut.

"Ya sudah saya utus dua orang petugas, Saipul dan Irpan (karyawan PDAM-red) untuk melakukan pengecekan ke lokasi secara langsung," terangnya Jumat (21/9).

Dari data laporan warga, Dua petugas PDAM meluncur ke lokasi dan langsung dilakukan perbaikan SL diduga lantaran adanya penyumbatan saluran. Proses pengerjaan dilakukan pada malam hari sejak Pukul 19.00Wib hingga pukul 01.00 Wib.

"Sengaja pekerjaan ini kita lakukan pada malam hari, agar tidak terlalu banyak mengganggu aktivitas konsumen dan tegangannya pun rendah," kata petugas PDAM kepada Awak media di lokasi kerja.

Sementara itu SN salah seorang warga sewaktu ditemui media di kediamannya mengatakan, persoalan nya bukan hanya di SL.

"Maaf yah, saluran ketempat saya juga  mengalami gangguan macet, bahkan ada sekitar 50 konsumen pengguna air bersih PDAM Cabang Bungin di kampung cap jaya ini mengeluhkan tidak lancarnya air bersih yang mengalir ke rumah warga, sudah hampir dua minggu lamanya," tegas SN bersama warga lainnya.

Warga akan mengancam pihak PDAM kata SN, kalu saja persoalan air bersih tidak cepat diperbaiki kami semua tidak akan membayar tagihan di bulan depan. Bila tidak cepat dilakukan perbaikan kami semua tak akan bayar tagihan bulan depan," tegasnya."(*) 

Reporter : Yoma
Editor : Luk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.