IKLAN ATAS

Warga Desa Setia Jaya Tumpah Ruah Di Halaman Kantor Desa, Ini Pesan H.Mardi Suparjo Rustam

Pengajian rutin bulanan khusus Majlis Ta'lim Kaum ibu
Redaksibekasi.com- Cabangbungin: Pemerintahan Desa Setia Jaya Kecamatan Cabang Bungin gelar acara Pengajian rutin bulanan khusus Majlis Ta'lim Kaum ibu se Desa Setia jaya. Kegiatan Pengajian rutin bulanan di pelopori langsung oleh Ibu Kepala Desa (Bu Kades) Setia jaya. Acara pengajian bulanan berlangsung khidmat di Halaman Kantor Desa mulai pukul 08.00 WIB s/d 11.30 WIB diawali dengan pembacaan Sholawat nabi dan Pembacaan surat Yasiin. Minggu (16/09).

Dalam sambutannya H.Mardi Suparjo Rustam Kades Setia Jaya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ibu-Ibu yang senantiasa hadir pada acara pengajian rutin bulanan Desa setia jaya ini.

“Saya berharap dengan berkumpulnya Ibu-ibu pada acara pengajian ini, selain menjalin silaturahmi semoga dapat meningkatkan iman dan Taqwa kita kepada Allah SWT," kata Kades Mardi.

Lanjutnya, Melalui acara Pengajian rutin bulanan ini saya juga menghimbau kepada Ibu-ibu dan warga Setia Jaya Umumnya agar dapat mendukung program dan kegiatan pemerintah.

"Kami mengajak seluruh warga secara  bersama-sama kita Jaga kebersihan lingkungan dengan Program Gerakan Masyarakat (Germas) Hidup bersih dan Sehat dan program lainnya antara lain membangun lingkungan, Infrastruktur jaling dan Drainase," ujarnya.

Dalam kesempatan itu juga kades Setia jaya berjanji akan akan membangun jalan kesetiap majlis Talim yang ada di wilayahnya akan di cor, Agar dimusim hujan tiba bagi ibu ibu yang akan mengaji jalannya sudah tidak lagi kotor dan becek," pungkasnya.

Turut hadir dalam acara pengajian bulanan, Ketua BPD Desa Setia Jaya Evi Susanto dan para Anggota, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Karang Taruna dan ibu ibu team qosidah dari beberapa Majlis ta'lim yang ada di wilayah Desa setia jaya kecamatan Cabang Bungin.

Antusias warga cukup signifikan dalam mengikuti acara pengajian bulanan yang di Prakarsai oleh Ibu Kades sekaligus ketua panitia, Rangkaian acara terselenggara dengan khidmat yang diisi tausiyah oleh Ustadz dari wilayah Kecamatan Cabang Bungin serta Penceramah kondang Ustazah dari cikarang."(*)

Reporter :Yoma
Editor : Luk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.