IKLAN ATAS

Agro Alam Lestari Lakukan Terobosan, Program Persemaian Bibit Pohon

Kelompok Swadaya Masyarakat (KSM) Agro Alam Lestari 
Redaksibekasi.com- Cibitung: Ada sebuah pemandangan berbeda yang dilakukan oleh sekelompok orang dalam rangka turut serta ambil bagian Menghijaukan Bumi Bekasi. Kelompok Swadaya Masyarakat (KSM) Agro Alam Lestari telah melakukan terobosan dan bukti nyata dalam. Program persemaian bibit pohon bersama Dinas Kehutanan Wilayah 1 Jawa Barat'.

Program ini bertujuan sebagai program penghijauan berkelanjutan yang kemudian hasil dari penyemaian pembibitan akan didistribusikan kepada masyarakat Kabupaten Bekasi.

“Semoga kegiatan yang sudah dilakukan dapat tumbuh semangat mencintai alam dan merawat lingkungan,” kata Jonsony, Humas KSM Agro Alam Lestari, Rabu (10/10) kemarin.

Jonsony menerangkan, persemaian yang dilakukan di Pesona gading Wanajaya Cibitung Bekasi, Memiliki lahan seluas+- 0,25 hektar. Apalagi, pembuatan persemaian ini mampu memenuhi kebutuhan masyarakat dan lingkungan. Alam ini juga harus dirawat. Dan semoga ini menjadi kebutuhan kita bersama. Manfaatnya akan banyak,” terangnya.

Dikatakan Jonsony, Kami berharap aksi penghijauan di berbagai aspek ini mampu mendukung keseimbangan area hijau yang menghasilkan udara bersih dan sehat.

"Bagi kami, hijau di bumi untuk langit yang biru harus selalu menjadi tujuan sebagai bentuk kearifan bangsa kita dalam melestarikan lingkungan,” tukasnya

"Salam Lestari, Alam Jaga Kita, Kita Jaga Alam," tutup Jonsony."(*) 

Reporter : Red
Editor : Luk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.