IKLAN ATAS

Bantuan Akan Dikirim Langsung, Raymond, LMP Tarumajaya Galang Dana Kemanusiaan Sulteng

untuk korban bencana gempa dan tsunami di Palu, Donggala dan Sigi di Sulawesi Tengah 
Redaksibekasi.com-Tarumajaya: Bentuk kepedulian terhadap sesama khususnya untuk korban bencana gempa dan tsunami di Palu, Donggala dan Sigi di Sulawesi Tengah terus mengalir dari berbagai belahan penjuru. Lembaga Swadaya Masyarakat Laskar Merah Putih (LMP) MAC Tarumajaya Sejak dua hari lalu bekerja dengan giat melakukan penggalangan Dana kemanusiaan.

Kegiatan tersebut mendapat respond yang positif dari masyarakat setempat dan sejumlah pengendara yang melintas dijalan raya Tarumajaya.

Dari pantauan media di lokasi kegiatan, LMP MAC Tarumajaya di samping melakukan penggalangan dana secara hand to hand oleh para srikandi di bantu anggota LMP lainnya, nampak juga adanya' Posko Bantuan Bencana kemanusiaan yang terletak di depan kantor kecamatan Tarumajaya, dengan tujuan untuk mempermudah warga masyarakat yang ingin menyerahkan bantuan.

"Bantuan akan kita kirim langsung ke Palu melalui "LMP PEDULI" Markas besar Laskar Merah Putih di Jalan Jatinegara timur, Balimester No.61-65 Jatinegara Jakarta Timur," Kata Raymond Ketua LMP MAC Tarumajaya, Minggu (14/10).

Dikatakan Raymond, Seraya menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang sudah ikut membantu dan berpartisipasi dalam kegiatan ini, mudah-mudahan bantuan yang kumpulkan ini dapat sedikit membantu meringkan beban saudara saudara kita disana (Sulteng-red).

"Ya, Bantuan akan kita kirim langsung, Sudah ada tim yang telah di bentuk dan sebanyak 15 anggota LMP yang akan dikirim untuk di berangkatkan menuju wilayah terdampak bencana khususnya Sulteng, Guna menyerahkan bantuan secara langsung kepada korban bencana," pungkasnya."(*) 

Reporter : Marudin 
Editor : Luk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.