IKLAN ATAS

Bikin Heboh Warga Tarumajaya, Nando Lida Launching Album Perdana, 'Kado Biru Dan Kramat Surga

Launching Album perdana 'Nando Lida’ (Finalis Indosiar) di Plaza Kecamatan Tarumajaya
Redaksibekasi.com- Tarumajaya: Sebut saja Hj.Siti Qomariyah S.Ip, seorang wanita karir di belahan utara kabupaten bekasi, disela-sela kesibukannya sebagai seorang kepala desa Setia asih, ternyata Kades perempuan yang satu ini punya hobi Pecinta musik dangdut, sebagai penyemangat aktifitasnya.

"Tanpa musik dangdut aktifitas terasa hambar dan tidak semangat," Kata Kades yang masih terlihat cantik ini, dalam acara Launching Album perdananya 'Nando Lida’ (Finalis Indosiar) di Plaza Kecamatan Tarumajaya, Kamis (18/10) malam.

Untuk kali ini  ternyata kehadiran Hj.Siti Qomariah di Plaza Kecamatan Tarumajaya bersama ribuan warga lainnya bukan dalam kontek acara pemerintahan Desa Setia asih, Akan tetapi langsung sebagai Produser Eksekutif album perdananya Nando Lida dengan judul lagu Kado Biru dan Kramat Surga.

Sejumlah artis papan atas ikut ambil bagian menyemarakan launching perdana Nando Lida tersebut, di antaranya, Iyet Bustomi, Yana Goser, Mimi Fhara, Erni Ardhita, Novi Ayla dan artis cilik Putri Rahardian dipandu oleh pembawa acara terkenal Sule KW.

Acara launching Album Perdana Nando Lida ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Hj. Siti Komariah selaku Produser Eksekutif disaksikan Camat Tarumajaya Dwy Sigit Andrian, Danramil Tarumajaya, Kapolsek Tarumajaya dan para Kepala Desa se Kecamatan Tarumajaya, serta sejumlah fan's club Nando Lida.

Sementara itu H.Zainal arifin sebagai sekdes Setia asih, dirinya mengaku bangga, Nando lida warga Tarumajaya dengan kegigihannya dan dukungan semua pihak, terutama ibu Hj.Siti Qomariyah, Akhirnya pada malam ini sukses  melaunching album perdananya 'Kado Biru dan Kramat Surga'

“Kami bangga dengan Nando karena melaunching album perdana. Dan Nando merupakan finalis Liga Dangdut Indosiar yang mewakili provinsi Jawa Barat,” tukasnya.

Ia berharap album perdana Nando Linda ‘meledak’ dan dapat diterima masyarakat Indonesia dan menjadi kebanggaan masyarakat Kabupaten Bekasi dan masyarakat Tarumajaya khususnya.

“Mudah-mudahan album perdana Nando sukses, Seraya berharap seorang Nando lida warga Tarumajaya nantinya bisa disejajarkan dengan pedangdut terkenal lainnya," kata H. Arifin yang punya hobi Musik Dangdut juga."(*)

Reporter : Iwan/Ayu
Editor: Luk

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.