IKLAN ATAS

Dalmasri Buka Turnamen Sepakbola Pemuda Cup Desa Berakit Ke VII

Add caption
Redaksibekasi.com- Bintan: Wakil Bupati Bintan Drs H Dalmasri Syam MM membuka Turnamen Sepakbola Pemuda Cup Desa Berakit ke VII di Lapangan Tuan H Abdul Jamil Desa Berakit, Kec Telok Sebong, Rabu (17/10) sore. 

Pembukaan turnamen tersebut juga ditandai dengan tendangan pertama dari Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam, serta menghadirkan pertandingan hiburan yang dimainkan ibu-ibu Berakit FC vs ibu-ibu Madu 3 FC. Usai membuka kegiatan, dirinya menuturkan apresiasinya atas panitia yang berhasil menyelenggarakan turnamen tersebut setiap tahunnya. 

"Kita apresiasi atas kerja keras panitia , yang secara rutin setiap tahunnya menyelenggarakan turnamen sepakbola ini. Kita harapkan penyelenggaraan ini, dapat berjalan lancar dan sukses " ujarnya. 

Dirinya mengharapkan juga, agar seluruh peserta turnamen dapat mampu menjunjung tinggi sportivitas. Karena hal tersebut dapat menambah tali silahturahmi antar sesama. Turnamen tersebut juga di ikuti oleh sebanyak 64 club dari Bintan dan Tanjung Pinang dan turnamen akan berlangsung selama 32 hari,Disela sela itu awak media menyambangi Aiptu Abdl Rahmansyam sebagai ketua panitia pelaksana turnament mengatakan, anggaran ini dari dana desa, dan pelaksanaan ini hadianya akan diberikan kepada juara pertama Dua puluh juta, kedua Dua belas juta, ketiga tujuh juta, dan juara ke empat empat juta plus piala dan medali ungkapnya."(*)

Reporter : Martin/Rika
Editor : Luk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.