IKLAN ATAS

Hari Pertama Kerja Kapolsek Cabangbungin Akp.Supriyadi Hadiri Silaturohim Ke Agamaan

rapat perkumpulan Mengenai silaturahmi keagamaan
Redaksibekasi.com- Cabangbungin: Acara yang digelar di Desa Setia Jaya Kecamatan Cabangbungin Bekasi, hadir pada acara tersebut, Camat Cabangbungin, Drs.Suwarto.MM Ketua MUI Cabangbungin, H.Nurikhsan, Kepala KUA. Cabangbungin, Ketua BPD dan Anggotanya, Danramil 03/CB Kaften Inf Joenarto, Kapolsek Cabangbungin AKP. Supriyadi. Para tokoh Agama dan Tokoh masyarakat.pada selasa, (09-10-2018).

"Akp.Supriyadi yang sebelumnya menjadi Wakapolsek Babelan dengan ditugaskan ditempat yang baru menjadi Kapolsek Cabangbungin dihari pertama bekerjanya Kapolsek Cabangbungin ikut menghadiri rapat perkumpulan Mengenai silaturahmi keagamaan yang dilaksaakan di Kantor Desa Setia Jaya Kecamatan Cabangbungin. sebagai langkah awal Kapolsek berharap berjalan optimal pada kesempatan itu Akp.Supriyadi menyampaikan pengenalan dirinya sebagai Kapolsek Cabangbungin yang baru sekaligus berharap pada masyarakat Cabangbungin khusunya untuk proaktip serta membantu kinerja kepolisian demi keamanan dan kenyamanan masyarakat wilayah cabangbungin ini harapnya. 

"Pada kesempatan itu dalam sambutanya Kapolsek pertama kali menyampaikan terima kasih atas  berkumpul nya para Masyarakat Desa setia jaya Tokoh Agama Tokoh Pemuda Ketua BPD dan Anggotanya , Kepala Desa H.Mardi Suparjo Rustam, Camat Cabangbungin Dr.Suwarto. MM, Kaften Inf. Joedinarto Danramil 03/CB, KUA cabangbungin, Ketua MUI Cabangbungin, dan sebagai adat timur datang kewilayah yang baru dengan memberi salam dan perkenalan dirinya masuk ke kewilayah Cabangbungin dalam mengawali sebagai nahkoda di Kapolsek Cabangbungin, memohon kepada semua pihak dan dukungan sepenuhnya agar dalam pelaksanaan tugas berjalan lancar aman tertib dan terkendali dalam mengemban kamtibmas.harapnya.

Masih dikatakan," Akp.Supriyadi dalam sambutannya sekaligus menyampaikan sedikit wejangan dihadapan para warga dan aparatur lainnya menjadi seorang pemimpin itu Ibarat kapal Kapolsek sebagai nahkoda Anggota sebagai Kenek dan masyarakat sebagai penumpang, maka jangan sampai ada penumpang yang terjatuh kedalam laut yang akhirnya tenggelam tidak tertololong dan berakhir perjalanan waktunya sebagai waraga cabangbungin.

Kapolsek mengajak pada seluruh elemen bil khusus pada Anggota mapolsek, yang menjadi bhabinkantibmas di Desa masing masing berharap Kekompakan dan kerja sama yang sudah berjalan dengan baik agar dipertahankan dan ditingkatkan lebih baik lagi agar tidak ketinggalan dengan jajaran Polsek yang lain dalam kenerja.

Marilah kita meningkatkan pelayanan berbenah demi sedikit dan pelan tapi pasti agar lebih nyaman dengan keberadaan kantor bersih dan penataan ruangan asri sehingga masyarakat merasa terlayani dengan baik seluruh anggota kepada Kapolsek dalam orientasi daerah sangat diperlukan selain akan terjun langsung ke tokoh masyarakat dan tokoh agama dalam menjalin hubungan lintas sektoral dengan kesatuan mapolsek seperti saat ini di Kantor Desa Setia jaya ini.dengan niat ibadah marilah kita bersama memberikan kontribusi terhadap kesatuan yang terbaik dengan penuh dedikasi dan inovatif tegasnya."(*) 

Reporter : Yoma 
Editor : Luk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.