IKLAN ATAS

Infrastruktur Jalan Dan Jembatan Rusak, Kasi Ekbang Harapkan Perbaikan

Kasi Ekbang Sukakarya Edi Sutrisno
Redaksibekasi.com- Sukakarya: Infrastruktur Jalan dan Jembatan Rusak, Kasi Ekbang Sukakarya Edi Sutrisno, S.Ag sangat prihatin dan berharap ada perbaikan, baik dari Dinas Terkait maupun pelaku usaha yang melintasi jalan tersebut.

"Terjadi kerusakan parah di jembatan dan gorong2 kp gamprit desa sukakarya, dikonfirmasi dengan pihak desa setempat ternyata akibat kendaraan berat dan angkutan logistik yg tak sebanding dengan tonnase jalan tersebut,"ungkapnya

Lebih lanjut, Edi menuturkan armada yg berlalu lalang kabarnya untuk pembangunan sebuah mesjid baru bernama shirotol mustaqim, dan telah konfirmasi dengan pihak panitia pembangun dan akan betanggung jawab atas kerusakan dan kerepotan warga akibat polusi, bising dan lalu lalangnya kendaraan berat,"terang pria asli pebayuran kepada Redaksi Bekasi pada senin, (08/10). 

Ditambahkannya, kondisi jalan dan jembatan rusak agar dapat segera terselesaikan dan berharap kondisi seperti itu cepat diantisipasi dengan koordinasi pihak desa, kecamatan dan pihak pengelola proyek bangunan tersebut.
 
"Harus segera diperbaiki agar tidak menimbulkan dampak buruk bagi masyarakat sekitar dan para penggguna jalan,"pungkasnya."(*)

Reporter : Nilan 
Editor : Luk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.