IKLAN ATAS

Kader Bergerak, Bang Malik, Ungkap Strategi PKS Bekasi Barat, Baik Melalui Jalur Darat Maupun Udara

Rahmat Malik 
Redaksibekasi.com-Kota Bekasi: Ratusan kader dan pengurus DPC PKS Bekasi Barat mendatangi kantor DPD PKS Kota Bekasi yang terletak di Jalan KH Noer Ali Selatan Jakasampurna.

Kedatangan ratusan kader senior ini lengkap dengan pengurus DPC dan DPRa PKS se Bekasi Barat. Mereka datang tidak dengan tangan kosong membawa juga spanduk-spanduk aksi, Namun tidak menurunkan sejumlah mobil komando yang biasanya lengkap dengan sound system.

“Semua kader sudah mulai bergerak, mesin partai mulai berlari. Setiap kader dan pengurus tingkat DPC mulai menggerakkan kader-kader dibawahnya. Pokoknya semua kader PKS Bekasi Barat siap memberikan visa tahun demokrasi tahun 2019,”ungkap Ketua DPC PKS Bekasi Barat Widjil Nugroho Baruno di halaman kantor DPD PKS Kota Bekasi, Ahad (30/1) siang.

Tampak dalam rombongan seorang Pegiat Pemerhati Budaya bekasi Rahmat Malik , ketika di temui oleh awak media pria yang sehari-hari mengurusi Ambulance ini mengatakan.

"Kedatangan kami bagian dari menyemangati semua unsur baik tingkat DPD sampai kepada tingkat kader bawah agar menjaga semangat untuk memenangkan Pemilu 2019 dan jangan kasih kendor, semua berkhidmat, semua bergerak semua menumpahkan sekuat tenaga untuk memenangkan partai Dakwah ini, Dengan cara apapun dan strategi jitu Terutama kami dari dapil Bekasi Barat akan memaksimalkan strategi PKS Bekasi Barat program sosialisasi akan dimaksimalkan melalui jalur darat maupun udara (media sosial) tentunya tetap dengan strategi Direc Sealing," bebernya.

Lebih lanjut Kata Rahmat Malik yang di amanahi menjadi calon anggota DPRD Kota Bekasi bernomor Urut 8 Dapil bekasi barat dan medan satria ini mengatakan, amanah sudah di terima, kader dan pendukung sudah berjalan mesin sudah di nyalakan komunikasi yg intens sedang dilaksanakan mudah-mudahan saya yakin PKS menang di bekasi," ujarnya.

Lanjutnya, Kami punya kader yang terlatih dan melek tekhnologi, apalagi saya adalah juga pegiat media sosial yang sangat konsen terhadap perkembangan bekasi yang sangat paham apa yang menjadi kebutuhan dan harapan kaum milenial dan emak -emak di bekasi khusunya, ungkap pria yang sehari-hari di panggil Bang Malik yang juga ketua Pesilat Kota Bekasi .

"Jumlah kader yang melimpah dan terintegrasi dengan media sosial yang diharapkan dapat optimal dalam program dan visi misi calon anggota legislatif yang diusung," Katanya.

“Kader diharapkan bisa suka dan berbagi atmosfer kemenangan partai atau pemberitaan partai,” tukasnya.

Selain Rahmat Malik di PKS ada juga kader yang akan maju menjadi anggota DPRD Kota Bekasi dari Daerah Pemilihan Bekasi Barat dan Medan satria, Tua Kadarusman Somad, Rosdini Intan, Saiful Fathan Azizi , Febriyandi dan Tri Mulyaningsih."(*)

Reporter : Ayu
Editor : Luk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.