IKLAN ATAS

Kades H.Maman Suryaman, Melantik 154 Perangkat Desa Pantai Bahagia

melantik 154 perangkat desa baru 
Redaksibekasi.com- Muaragembong: Pelantikan yang dipimpin langsung Kepala Desa Pantai Bahagia Kecamatan Muaragembong Kabupaten Bekasi, melantik 154 perangkat desa baru di mulai dari perangkat Desa, Sekdes, kasi pemerintahan ,kasi kemasyarakatan kasi Pembangunan, kasi pemerdayaan, para kepala Dusun, para Rukun Warga (RW), Rukun tetangga (RT), para seksi-seksi, para Linmas sampai, para pengurus keagamaan, pelantikan dilaksanakan di halaman kantor Desa pantai bahagia hari ini, minggu (07-10-2018). 

Pelantikan ini dilakukan setelah kurang lebih dua minggu usai Kepala Desa dilantik pada tanggal 28 september 2018 di Kabupaten Bekasi. acara pelantikan berlangsung dengan nuansa kesederhanaan. Walaupun tanpa tumpeng dan hanya menampilkan hiburan pentas seni, tari india dan marawis. 

Hadir dalam acara, Kapolsek Muaragembong yang diwakili Bhabinkantibmasnya Brifka Wahyudin beserta istri, Koramil 03/CB yang diwakili Bhabinsanya Serda Martan beserta istri, Para pengurus Ibu PKK Perangkat desa dan para istri, Ketua BPD dan Anggota, RT, RW, Perwakilan Karang Taruna, tokoh agama, masyarakat, pengurus LPM tingkat Desa.Usai dilantik, para pejabat Desa saling bersalaman satu sama yang lain merasa lega. Ia berjanji akan loyal terhadap pekerjaannya.

"Kepala Desa pantai Bahagia H.Maman Suryaman dalam sambutannya mengatakan bahwa perangkat desa yang baru dilantik segera menyesuaikan diri dengan perangkat yang lain. Mulai besok, perangkat desa yang baru mulai masuk kerja seperti perangkat lainnya,” kata Kades Maman.

Lanjut Kades Maman. bahwa selain tupoksi tugas masing-masing, tentunya ada tugas lain yang harus dikerjakan Desa ini dengan kompak, sangat membutuhkan kecekatan dalam mengatasi permasalahan. Sehingga perangkat baru tentunya harus mau meminta saran dan petunjuk dari perangkat lama, dan. Hargai pakaian dinas Anda, dengan karya untuk membangun desa ini. jelasnya. 

"Kapolsek Muaragembong melalui Bhabinkantibmasnya Brifka Wahyudin sedikit menambahkan dalam sambutannya" berpesan kepada seluruh perangkat yang baru dilantik agar menjaga sikap. Tindak tanduk, sikap keseharian harus lebih baik, mengingat  saat ini Anda sudah menjadi perangkat Desa dan harus melayani masyarakat nya apa yang sudah menjadi tanggung jawab sesuai sumpah janji yang baru saja di ucapkan bersama, meski ada masalah pekerjaan nantinya ada pakar-pakar pemerintahan yang membantu. Ingat, Abdi negara tidak didik menjadi kaya, tetapi untuk pelayan masyarakat” katanya.

"Ketua BPD, SAIYAN Di tempat terpisah usai pelaksanaan pelantikan sewaktu dikonfirmasi para awak media mengatakan merasa bangga dan terharu sudah beberapa kepala Desa diwilayah kecamatan muragembong khususnya Desa Pantai bahagia baru sekarang ini pelantikan para pegawainya dilaksanakan dengan penuh khidmat dan rasa haru yang luar biasa dari jumlah para aparat desa yang berjumlah 154 Orang dilantik dengan seragam putih hitam seakan akan pejabat dikabupaten yang akan dilantik oleh Bupati pada saat ini staf Desa dilantik dengan suasana yang sangat mengaharukan ujar ketua BPD pantai Bahagia."(*) 

Reporter : Yoma 
Editor : Luk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.