IKLAN ATAS

Kades Setia Darma Adakan Syukuran, Hj.Nunung, Alhamdulillah Saya Masih Di Percayakan Warga

Add caption
Redaksibekasi.com- Tambun selatan: Sejumlah kiriman karangan bunga terpampang jelas di Halaman Kantor Desa Setia Darma Tambun Selatan, Ucapan selamat atas terpilihnya kembali Hj Nunung Herawati yang datang  dari sejumlah perusahaan disekitaran Desa Setia Darma diantaranya PT. Adhimix RMC Indonesia, PT Alsun, PT Temprina Media Grafika, PT, Delta Djakarta, PT Yamasteel Indonesia, Sekolah Bina Pelita Bangsa BPD, Bazar bangunan, Pengurus RW Perumahan Kalimas dan lainnya.

Acara yang bertajuk Syukuran atas terpilihnya kembali Hj.Nunung sebagai Kades Setia darma diawali dengan sambutan Y Budihardjo SE Ketua BPD Setia Darma di lanjutkan dengan  pengguntingan Pita dan pengalungan Bunga dari Wakil Ketua BPD Taupik.CH kepada Kades terpilih Hj. Nunung Herawati dilanjutkan dengan acara tatap muka antara Warga, di aula Kantor Desa, Rabu (3/10).

Acara syukuran Kades Setia Darma Hj.Nunung Herawati, sekaligus dibarengi dengan acara Pembubaran panitia Pilkades. Hadir dalam Acara syukuran, Tedy kusnandar Kasipem Kecamatan Tambun Selatan, Kapolsek Tambun Selatan Ketua dan Anggota BPD, Panitia Pilkades, Ketua RT/RW se Desa Setia Darma serta tamu undangan lainnya.

Hj.Nunung Herawati Kepala Desa Setia Darma, kepada media menuturkan, Ucapan terimakasih kepada seluruh warga Desa Setia Darma yang masih mempercayakan dirinya sebagai Kepala Desa masa bakti Tahun 2018-2024. Alhamdulillah saya masih di percayakan warga untuk mengemban amanah ini, semoga kedepannya akan lebih baik lagi," kata Hj.Nunung. Rabu (3/10).

Dikatakan Hj.Nunung Untuk program kedepannya terkait infrastruktur jalan sudah hampir 90 persen, Akan tetapi ada sedikit yang belum dikerjakan yaitu pembangunan Gorong-gorong, untuk program selanjutnya pemerintahan Desa Setia Darma akan fokus kepada Pemberdayaan, Bumdes dan Polindes.

"Yah program kedepannya kita akan fokus Pemberdayaan, Bumdes dan Polindes serta Mobil ambulans,"ujarnya.

"Harapannya kedepan Setia Darma lebih maju lagi, kepada warga yang tadinya tidak pilih saya, untuk saat ini dan selanjutnya mari sama-sama kita membangun Desa setia Darma yang kita Cintai ini," tambahnya.

Sementara itu Irma Wulandari (35) sebagai warga Setia darma menyambut baik atas pelantikan dan terpilihnya kembali Hj Nunung Herawati sebagai Kepala Desa terpilih masa Bakti Tahun 2018- 2024.

"Selamat dan sukses buat Ibu Hj Nunung, yang terpilih kembali sebagai kades Setia Darma, Semoga dapat mengemban amanah yang telah diberikan kepada warga dan dapat lebih ditingkatkan lagi dalam hal pelayanan," harapnya."(*) 

Reporter : Ayu
Editor : Luk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.