IKLAN ATAS

Kades Sukamakmur, Harapkan Pembangunan Jembatan Caringin Segera Diselesaikan

 Kepala Desa Sukamakmur Wawan Kurniawan 
Redaksibekasi.com- Sukakarya: Kepala Desa Sukamakmur Wawan Kurniawan mengharapkan pembangunan jembatan caringin harus segera diselesaikan oleh rekanan pemborong. Hal tersebut disampaikannya kepada Redaksi Bekasi pada kamis, (11/10) Ya Kami berharap, untuk segera diselesaikan,"ungkap pria yang baru menjabat tanggal 28 September 2018.

Dikatakannya, selaku kepala desa dirinya mengharapkan seluruh kegiatan pembangunan yang ada di desa sukamakmur, lebih mengutamakan kualitas dan sesuai aturan yang ada. Kualitas pembangunan harus diutamakan, agar bangunan kuat dan tahan lama,"harapnya.

Lebih lanjut, Wawan mengutarakan kepada rekanan pemborong yang mendapatkan kegiatan didesa Sukamakmur, untuk datang kedesa guna melaporkan kegiatannya. Mestinya ya melapor dulu kedesa, sehingga kami dapat mengawasi kegiatan tersebut,"terang pria asli sukamakmur.

Terpisah, Kasi Ekbang Sukakarya Edi Sutrisna mengatakan untuk tahun 2018 ini, ada 84 titik kegiatan yang ada diwilayah kecamatan sukakarya, semoga dapat terealisasi semua sesuai yang kita harapkan. Ada 84 titik kegiatan, semoga dapat terealisasi,"pungkasnya."(*)

Reporter : Nilan
Editor : Luk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.