IKLAN ATAS

Kades Sukawijaya Gelar Acara Pengajian Dan Silaturahim Antar Ulama, Umaro Dan Warga

acara 'Silaturahim Antar Ulama, Umaro dan Masyarakat Se- Desa Sukawijaya
Redaksibekasi.com- Tambelang: Kepala Desa Sukawijaya terpilih H.Harun Periode Tahun 2018-2024 (petahana-red) gelar acara 'Silaturahim Antar Ulama, Umaro dan Masyarakat Se- Desa Sukawijaya'. Dengan Tema "Wa'tashimu bihablillahi jami'a wala tafarroqu" Dan berpeganglah kamu semuanya kepada tali (agama) Allah, dan janganlah kalian berpecah belah". .

Dikatakan H.Harun, Pada awalnya acara ini banyak tema yang akan di usung diantaranya ada Syukuran ada pesta dan lainnya, Akan tetapi saya sebagai kepala Desa Sukawijaya tentunya harus berpikir bijak.

"Ini bukan acara syukuran atau lainnya yang dapat menoreh perasaan orang lain, Ini Acara Silaturahim antar Ulama, Umaro dan seluruh warga Sukawijaya lebih tepatnya," tegas Kades yang murah senyum. Minggu (7/10).

Melalui Momentum silaturahim ini, kata orang nomor satu di Sukawijaya, seraya mengucapkan banyak terimakasih kepada Unsur Muspika Kecamatan Tambelang,  Panitia Pilkades, BPD dan Seluruh warga yang telah berperan serta aktif dalam mensukseskan pesta demokrasi rakyat yang kondusif, Saat ini sudah tidak ada lagi perbedaan warna ataupun kelompok dan golongan yang membuat masyarakat jadi ber kotak-kotak, yang ada saat ini semua masyarakat Saya, warga Sukawijaya.

"Gimana kita mau membangun kalau masyarakat kita masih terkotak-kotak, masih ada gontok-gontokan, mari kita membangun Sukawijaya bersama-sama" ujarnya.

Selanjutnya dikatakan H.Harun, Untuk kedepannya Saya akan bekerja lebih baik' lagi bersama staf dan BPD dalam melaksanakan program kerja Desa, tentunya akan belajar dari kekurangan yang ada dalam periode saya di tahun 2012-2018 yang di lanjutkan untuk 6 Tahun kedepan 2018-2024.

"Siap lanjutkan Program yang waktu lalu tertunda, dalam hal infrastruktur sudah 70 persen, Adanya Pemberdayaan masyarakat, Polindes dan pengadaan Ambulans, pembangunan Gedung Serbaguna dan sarana olah raga, serta akan dianggarkan untuk pembentukan BUMDES, Santunan kematian sebesar 1 Juta rupiah plus  Kain kapan dan keketeb, Kendaraan untuk Acara Besan serta banyak kegiatan lainnya sesuai janji Visi Misi saya dan selanjutnya nanti akan dibahas bersama dengan Anggota BPD dan Pendamping Desa," bebernya

"Yah tentunya kita semua berharap agar agar pemerintahan Desa Sukawijaya lebih maju lagi dan tambah sukses, serta masyarakat dan lingkungan dalam keadaan Aman dan damai," pungkasnya.

Hadir dalam acara Silaturahim yang berlokasi  Kampung Pulo kecil, Drs.Joko Dwi Jatmiko, Camat Tambelang beserta istri, unsur Muspika, Tokoh Masyarakat H Hidayatullah, Tokoh Agama Ust Nasrudin, Qori Ust Fahrurozi, Ceramah agama KH.Mukhti Ali Baedowi, BPD, staf Desa, Linmas, RT/RW, Majlis ta'lim kaum ibu dan seluruh masyarakat Desa Sukawijaya.

Ribuan masyarakat yang hadir selain mendapatkan santapan rohani, semua jamaah yang hadir di jamu istimewa dengan Snack dan menu makan ala Prasman serta di hibur alunan Orkes Gambus ternama."(*)

Reporter : Lukman
Editor : Luk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.