IKLAN ATAS

Lima Kades Terpilih Periode 2018-2024 Gelar Sertijab, Ini Pesan Camat Babelan

Serahterima jabatan (Sertijab) Kepala Desa terpilih Periode 2018-2024 
Redaksibekasi.com- Babelan: Bertempat di halaman Kantor Kecamatan Babelan Senin 8 Oktober 2018 diadakan acara Serahterima jabatan (Sertijab) Kepala Desa terpilih Periode 2018-2024 sekaligus Laporan pertanggungjawaban jabatan kepala Desa Periode 2012-2018 dan pembubaran panitia pemilihan kepala Desa Tahun 2018.

Hadir dalam acara sertijab Kepala Desa, Deni mulyadi Camat Babelan beserta unsur Muspika, Kapuskes Babelan 1, KUA Kecamatan Babelan, Kasipem Kecamatan Babelan, Kades Hurip Jaya, M.Yakup, Lurah Kebalen Suganda, *Asmawi Kades Terpilih Muara Bakti, Nurman Kades Terpilih Kedung Jaya, Nasarudin Kades Terpilih Kedung Pengawas, Suwandi Kades Terpilih Pantai hurip, Sidi Sumardi HM, Kades Terpilih Buni Bakti, Ketua BPD dan Anggota, Ketua Panitia Pilkades dan Anggota, H.Ranan SIp, (Mantan Pj Kades Buni) dan undangan lainnya*.

Diketahui sebelumnya Wilayah Kecamatan Babelan dalam Pilkades Serentak yang di laksanakan pada 26 Agustus 2018 lalu, Ada lima Desa yang ikut Pilkades, Lima Kades terpilih hari ini hadir untuk mengikuti Acara Sertijab, Diantaranya ada tiga yang melakukan sertijab yakni Desa Buni bakti, Desa Kedung Pengawas dan Desa Pantai Hurip dan untuk dua desa lainnya Desa Muara Bakti dan Kedung Jaya tidak dilakukan Sertijab lantaran Kepala Desa petahana.

Deni Mulyadi Camat Babelan dalam sambutannya mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh panitia Pilkades yang telah melaksanakan fungsinya dengan baik, aman dan kondusif.

Camat berpesan kepada para Kepala Desa yang terpilih agar bisa lebih meningkatkan kinerja ke masyarakat dan jangan  mengkotak-kotakan warga.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua panitia yang sudah melaksanakan Pilkades dengan baik. Untuk Kepala Desa terpilih agar bisa lebih meningkatkan kinerjanya masing-masing dalam pembangunan di desanya,” imbuh Deni Mulyadi.

Deni juga mengucapkan banyak terima kasih kepada kepala Desa yang lalu atas pengabdiannya selama ini yang sudah ikut serta dalam membangun desa di Kecamatan Babelan.

“Kepala Desa yang baru agar dapat bekerjasama kepada kepala Desa lainnya khususnya yang ada di Babelan untuk meningkatkan kinerja ke depan agar lebih baik lagi,” ujarnya.

Sementara itu, Asmawi Kepala Desa Muara Bakti terpilih (Incumben), mengungkapkan bahwa dirinya berterima kasih kepada Panitia Pemilihan Kepala Desa serta BPD yang sudah sukses menjalankan tugasnya dalam Pilkades di Babelan terutama di Desa Muara Bakti.

"Terimakasih Juga tak lupa kepada Camat Babelan dan unsur Muspika yang telah banyak membantu dalam hal Monitoring dan pengamanan wilayah yang kondusif," pungkasnya.

Dari pantauan media selesai acara Sertijab, dilanjutkan dengan Pembacaan Naskas Pembubaran Panitia Pilkades, dilanjutkan dengan ramah tamah dan Pemotongan tumpeng."(*) 

Reporter : Ayu
Editor : Luk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.