IKLAN ATAS

Mitra Kerja Pemerintah, Kadishub kabupaten Bekasi, Sambut Baik Kehadiran Aptrindo Bekasi Raya

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Bekasi Raya Resmi dilantik
Redaksibekasi.com-Bekasi kota: Sebanyak 30 Transporter yang tergabung Dalam Aptrindo (Asosiasi Pengusaha Truck Indonesia) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Bekasi Raya Resmi dilantik, Acara Pelantikan digelar di Harris Conventional Hall, Rabu(10/10).

Pengukuhan Dan Pelantikan Anggota DPC Aptrindo Bekasi Raya dilantik Oleh Ketua DPD Aptrindo Jawa Barat Widia Wibawa.

Ketua terpilih DPC Aptrindo Bekasi Raya, Daniel Utomo mengatakan, sampai saat ini Sudah 30 perusahaan yang tergabung menjadi anggota Aptrindo Bekasi Raya.

Dikatakannya, keberadaan Aprintrindo akan menjadi mitra bagi Pemerintah, karena keberadaan Aprintrindo sendiri guna menekan adanya larangan truk masuk tol pada hari libur, karena hal tersebut Aptrindo juga merasa dirugikan.

Dikatakan Daniel Utomo, Aptrindo akan menjadi Organisasi yang profesional yang memajukan Masyarakat Transportasi, Apa itu Masyarakat transportasi, Masyarakat Transportasi adalah semua steakholder yang berkepentingan ditransportasi mulai dari Driver,manajemennya dan Ownernya.

“Kali ini kita berusaha melakukan pendekatan dengan pemerintah untuk memberikan masukan bahwa sebenarnya tidak semua kemacetan itu disebabkan oleh truck, karena Dinas Perhubungan sendiri juga pasti sudah mempunyai data, penyebab kemacetan itu disebabkan oleh kendaraan pribadi,” ucapnya saat didampingi Ketua DPD Aptrindo Jawa Barat Widia Wibawa. Ya, itu untuk kebaikan kita semua,” tukasnya.

Sementara, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bekasi, Yayat Suyatna menyambut baik dengan keberadaan Aptrindo Bekasi Raya, karena bisa menjadi mitra kerja Pemerintah kedepannya.

Tak hanya menjadi mitra kerja, banyak peraturan-peraturan yang harus dipenuhi oleh Aptrindo, bukan hanya terkait Over Dimensi Over Loading (ODOL), tapi juga permasalahan Pajak Kendaraan Bermotor (PKB).

“Melalui organisasi ini, tentunya akan mempermudah kerja kita untuk menegur pengusaha-pengusaha truck yang tidak taat aturan, kita juga bersyukur bisa mengetahui berapa persen yang telah menguji kendaraanya, dengan ini Aprintrindo menjadi tangan kita, tangan pemerintah untuk menyampaikan kepada pengusaha,” tutupnya."(*) 

Reporter : Marudin
Editor : Luk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.