IKLAN ATAS

No Urut 1, Petahana M Darna, Siap Mengabdi Dan Melayani Masyarakat Desa Dongkal


Redaksibekasi.com- Karawang: Sedikitnya 67 desa di Kabupaten Karawang akan melaksanakan Pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak pada 11 November 2018 mendatang. Tinggal menghitung hari para kandidat calon Kepala Desa untuk terus berpacu dengan waktu bersosialisasi dan menyampaikan program kerja serta Visi dan Misinya.

Kandidat Petahana, M Darna setelah sukses satu periode membawa Desa Dongkal Kecamatan Pedes Kabupaten Karawang kearah yang lebih baik dalam hal Pelayanan dan infrastruktur pada periode sebelumnya (2012- 2018), Kini ia tampil kembali mencalonkan sebagai Cakades Petahana masa bakti Periode 2018-2024.

Pria Kelahiran Tahun 1953 yang berdomisili dikampung Dongkal RT04/04 Desa Dongkal Kecamatan Pedes Kabupaten Karawang Jawa Barat, memiliki keinginan yang kuat diperiode berikut untuk mengabdi dan melayani masyarakat Desa Dongkal, kearah yang lebih baik dan lebih maju lagi.

"Saya ingin menjadikan infrastruktur sebagai skala prioritas dan melanjutkan agenda kerja yang sudah ter program untuk kemaslahatan warga Desa Dongkal,"  Kata M Darna di kediamannya bersama sejumlah Timses. Minggu (13/10).

Dikatakan M.Darna, Wilayah desa Dongkal Alhamdulillah pada periode sebelumnya, Untuk Infrastruktur jalan dan lainnya  setiap Dusun sudah terselesaikan, Program berkelanjutan yang akan dilakukan kedepannya pengerjaan lintas pertanian. Pada prinsifnya Desa Dongkal adalah wilayah pertanian yang sangat dominan, pengerjaan seperti turap, Japak yang di butuhkan para petani akan diutamakan.

"Yah, Ini semua untuk masyarakat Dongkal, Agar akses mobilitas para petani kesawah dapat lebih lancar sehingga hasil panen juga dapat terjaga harganya," ujarnya.

Dengan Nomor Urut 1 (Satu), lanjut M.Darna, ditambah dengan pengalaman memimpin dia berharap dapat menang dan kembali memimpin desa Dongkal untuk periode 2018-2024,

"Saya berharap kepada seluruh masyarakat desa Dongkal agar selalu menjaga kondusifitas lingkungan, ayo mari kita jalin tali silaturrahmi meskipun beda pilihan untuk menuju desa Dongkal kearah yang lebih baik," pungkasnya."(*) 

Reporter :Rh
Editor : Luk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.