IKLAN ATAS

Pengendara Motor Terkapar Di Jalan Raya Desa Batu Kacang Kecamatan Singkep, Belum Diketahui Pasti Identitasnya


Redaksibekasi.com- Lingga: Lakalantas, Seorang pengendara sepeda motor terjatuh seketika lantaran silaunya Lampu Jarak jauh pengendara Mobil di Jalan raya Desa Batu Kacang Kecamatan Singkep Kabupaten Lingga Kepulauan Riau(Kepri), Insiden kecelakaan jalan raya ini diduga akibat pengendara mobil tidak tau menggunakan lampu jarak jauh dekat, silaunya lampu mobil jarak jauh, kamis (4/10) malam.

Kronologis awal, Adanya Informasi yang terima dari salah seorang pengendara motor pada malam dini hari kepada awak media melalui telpon seluler, mengatakan" Telah terjadi kecelakaan motor di jalan Desa batu kacang tepat nya di gorong-gorong sebelum Kantor Desa. ucapnya dengan gagap.

Melalui suara telpon juga dikatakan, "Sekarang korban dalam perjalanan di bawa ke rumah sakit Dabo Singkep," menirukan ucapan sumber informasi.

Dengan seketika awak media langsung meluncur ke Rumah sakit dabo singkep, dan ternyata benar ada pasien yang baru sampai di ruang Unit Gawat Darurat (UGD) Dabo Singkep, untuk lebih lengkap dan akurat awak media menuju ke tempat kejadian perkara (TKP).

Iskandar (50) Warga Desa batu kacang yang mengetahui kejadian tersebut, kepada awak media mengatakan

"iya pak, kejadiannya kurang lebih sekitar jam 19'30 wib tadi, kami mendengar ada satu buah motor terjatuh akibat mengelak satu buah mobil yang lampunya nyalah jarak jauh yang berlawan arah dan si korban berkendara dari arah Dabo menuju jalan raya singkep barat," ungkap Iskandar.

Sampai berita ini di muat, identitas korban belum di ketahui.

"Dari ciri Helm yang ada, di duga korban seorang petugas Polisi yang akan bertugas," tukasnya."(*) 

Reporter : Suarman 
Editor : Luk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.