IKLAN ATAS

Peringati Tahun Baru Islam 1439 H Kades Pantai Harapan Jaya Santuni 206 Anak Yatim Piatu

memperingati Tahun Baru Islam 1439 Hijriah
Redaksibekasi.com- Muaragembong: Dalam memperingati Tahun Baru Islam 1439 Hijriah, Kepala Desa dan para setafnya di Halama kantor Desa menggelar doa bersama dan menyantuni 206 anak yatim piatu se Desa Pantai Harapan Jaya Kecamatan Muaragembong Bekasi.

Ketua Panitia Peringatan Tahun Baru Islam di Desa pantai harapan jaya Samudi (53) tahun mengatakan, para setaf desa yang terbentuk dalam kepanitiaan ini merayakan 1 Muharram bertujuan sebagai bentuk ibadah dan kegiatan sosial.

Pria yang sudah bekerja sebagai kesra selama 5 tahun di Desa pantai harapan jaya itu menuturkan, tujuan acara tersebut untuk menjalin hubungan antar umat islam sewilayah Desa pantai harapan jaya dan untuk meningkatkan keagamaan lewat doa dan kegiatan sosial.

"Dengan kegiatan seperti ini kami mewakili Kepala Desa Pantai harapan jaya bersosial, supaya pemimpin kami ( Kepala Desa_red) sehat dan biar berkah," kata samudi Kamis (04-10-2018)

Sementara itu ditempat yang sama, salah seorang tokoh agama yang enggan minta disebutkan namanya  menjelaskan, pihaknya menyambut positif kegiatan Seorang Kepala Desa  yang menggelar acara doa bersama dan santuni anak yatim piatu.

"Kami apresisasi kepada Kepala Desa dan para setaf nya yang sudah melakukan kegiatan yang sangat positif ini sebelumnya Kepala Desa sering melaksanakan kegiatan agama seperti Maulid Nabi dan pengajian," imbuh nya.Perlu diketahui, acara tersebut diisi ceramah oleh Ustad dari wilayah Muaragemnong yang sangat disambut positif oleh pengunjung dan para warga Desa Pantai Harapan jaya .

Kesempatan itu turut hadir Kapolsek Muaragembong AKP. SUKARMAN.SH Dan para Anggotanya, Koramil 03/CB yang diwakilkan Babinsanya nya tokoh masyarakat Desa pantai Harapan jaya para tokoh Agama ,tokoh pemuda dan para Rt Rw sedesa pantai Harapan jaya ujarnya."(*) 

Reporter : Yoma 
Editor : Luk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.