IKLAN ATAS

Rencana kehadiran Presiden Jokowi Di Dabo Singkep Diundur, Ini Penjelasan Sekda Juramadi Esram

Sekda Juramadi Esram
Redaksibekasi.com- Lingga: Kehadiran RI-1 Presiden Joko Widodo (Jokowi) Ke wilayah Dabo Singkep bukan lagi menjadi rahasia umum, Hampir seluruh warga Dabo  Singkep sudah menanti akan kehadiran Presiden Jokowi dalam rangka Pelatakan batu pertama Pembangunan Kawasan 'Singkep Bisnis Center'. Hal tersebut terpampang jelas dari beberapa baleho berukuran besar yang terletak di sejumlah Ruas jalan, Akan tetapi dari informasi yang berkembang diundur lagi bukan dibatalkan.
 
Sebelumnya ada informasi dan  penjelasan terkait kehadiran Presiden Jokowi ke Dabo Singkep Kepulauan Dabo Kabupaten Lingga Kepulauan Riau (Kepri) pada tanggal 7 Oktober 2018 dinyatakan pasti datang, Akan tetapi mendekati H-3 ada rumor yang berkembang Kehadiran RI-1 Jokowi diundur lagi sampai  waktu yang belum diketahui pasti kehadirannya.

"Iya mundur lagi ( kehadiran RI- 1) Karena situasi masih dalam  keadaan duka gempa di Palu," Kata Sekda Juramadi Esram kepada awak media di Gedung Nasional Dabo Singkep, Rabu( 03/10). 

Sementara itu ditempat yang sama Awak media mengkonfirmasi Nizar Wakil Bupati Lingga terkait mundurnya jadwal kehadiran Presiden Jokowi ke Dabo Singkep dengan lembut dikatakannya.

"Beliau akan  datang, tapi kita masih menunggu jadwal baru," Kata Wakil Bupati Lingga singkatnya kepada awak media.

Sementara itu terpisah Asrah dari Lembaga Swadaya Masyarakat Laskar Anti Korupsi Indonesia (LSM LAKI) Kabupaten Lingga  kepada awak media menambahkan.

"Sekarang yang tahu kan hanya pak Bupati kita "AW"dan stafnya, yang katanya awal September, terus mundur lagi akhir September, sekarang mundur lagi awal Oktober, yah kita tunggu saja info yang valid dari Pemkab Lingga," pungkas Asrah, Rabu (3/10)."(*) 

Reporter : Suarman 
Editor : Luk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.