IKLAN ATAS

Sekjen DPP RUMAH HEBAT INDONESIA Peduli, Galang Bantuan Gempa Palu Dan Donggala

KK-MUDA (KANAL KAWULA MUDA) 
Redaksibekasi.com- Babelan, Musibah dan bencana alam yang datang bertubi-tubi yang Menimpa masyarakat Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah, membuat keprihatinan banyak orang Indonesia. Terlebih, kejadian benca alam secara heroik meliputi tiga kejadian "Sang Pembunuh": 1.gempa* (banyak korban tertimbun reruntuhan bangunan) 2. Tsunami* (sekitar 1000 org disekitar pantai sedang persiapan Festival Nomini) tersapu oleh tsunami. 3. Lumpur. (Ada perkampungan yg hilang akibat lumpur yg menyembur dari dalam bumi dan dalam sekejap menenggelamkan 1 perkampungan, Musibah tersebut menjadikan sandaran dari berbagai elemen masyarakat bahu membahu untuk membantu secara pribadi maupun  Penggalang dana untuk Palu.#pray for palu.

Seperti yang dilakukan anak-anak muda desa Babelan kota kecamatan babelan, Kabupaten Bekasi. Yang tergabung dalam *KK-MUDA (KANAL KAWULA MUDA) BABELAN* melakukan penggalangan dana,  bertujuan untuk membantu saudara-saudara kita yang sedang tertimpa Musibah korban gempa Palu dan Donggala.
Rabu (3/10).

Aksi kepedulian yang di tunjukkan, kalau kita MUDA dan kita BISA. RINGAN SAMA DIJINJING, BERAT SAMA DI PIKUL", mereka saudara kita, mereka Satu Tanah Air dengan kita. Ujar Mohammad Cahyadi yang biasa di kenal dengan panggilan "Cupank" juga Sekaligus sebagai *Sekjen DPP RUMAH HEBAT INDONESIA*, kepada redaksibekasi.com. di Jalan raya Babelan. Rabu(3/10).

Terakhir dikatakan Cupang, Insya Allah aksi penggalangan dana akan terus digulirkan sampai hari Minggu, 07 Oktober 2018.

"Hasil dari penggalangan dana akan didistribusikan langsung oleh *RUMAH HEBAT INDONESIA* ke lokasi Gempa di Palu Sulawesi Tengah," pungkasnya."(*) 

Reporter : Iwan 
Editor : Luk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.