IKLAN ATAS

Serap Aspirasi, Kades Sukalaksana Adakan Jumat Keliling

Kepala Desa Sukalaksana Nandang adakan jumat keliling
Redaksibekasi.com- Sukakarya: Dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat, Kepala Desa Sukalaksana Nandang adakan jumat keliling dimasjid yang ada wilayah pada jumat, (05/10).Ini adalah momen yang sangat penting, agar lebih dekat dengan masyarakat dalam menjaring aspirasi,"tutur pria dua orang putra ini pada Redaksi Bekasi pada jumat, (05/10).

Dikatakannya, masyarakat desa sukalaksana yang mayoritas petani dan buruh tani, yang saat hari jumat melaksanakan ibadah sholat jumat,sehingga Kami selaku kepala desa ingin mengetahui keluh dan kesah masyarakat dalam rangka membangun desa, terutama sektor perekonomian agar lebih meningkat. Semoga dengan jumat keliling ini, Saya mengetahui keluh dan kesah warga, dalam rangka membangun desa sukalaksana yang lebih baik dan sejahtera,"ungkapnya.

Lebih lanjut, Nandang menyampaikan ada 6 Masjid dan 16 Mushola yang ada didesa sukalaksana, sehingga kegiatan jumling lebih menyentuh untuk menyerap aspirasi masyarakat. Kami akan terus adakan kegiatan ini, sehingga masyarakat akan lebih dekat dan merasa memiliki untuk bersama membangun desa,"terangnya.

Lebih lanjut, Nandang mengharapkan kepada warga untuk senantiasa peduli dalam pembangunan, baik pembangunan infrastruktur jalan, jembatan dan yang lainnya. Kepedulian masyarakat akan sangat dibutuhkan dalam rangka pembangunan desa yang lebih baik dan sejahtera,"pungkasnya."(*)

Reporter : Nilan 
Editor : Luk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.