IKLAN ATAS

SERTIJAB KADES SETIA LAKSANA, CAMAT BERHARAP AMAN DAN KONDUSIP

Sertijab kades Setia Laksana Kecamatan Cabngbungin kabupaten bekasi aman dan kondusip 

Redaksibekasi.com- Cabangbungin: Sertijab yang dilaksanakan di kantor Desa Setia Laksana Kecamatan Cabngbungin Bekasi turut hadir dalam pelaksanaan sartijab Camat Cabangbungin Suwarto, Kapolsek Cabanbungin.AKP. Supriyadi, Danramil 03/CB Kaften Inf. Yeodinarto, BPD beserta Anggota, KUA Cabangbungin tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan para Rt, Rw serta para setaf Desa yang baru. Sartijab berjalan aman dan kondusip sesuai harapan semua pihak .

Namun sangat disayangkan sertijab kali ini tidak dihadiri oleh kepala Desa yang lama Kurniyat Mulya lagi ada acara keluarga yang sangat urjen menurut perwakilan nya. maka dengan tidak hadirnya kepala Desa yang lama dan diwakil kan oleh salah satu panitia pilkades acarapun tetap berjalan. Rabu 17-10-2018.

"Kepala Desa setia laksana yang baru ROHMQT HIDAYATULLAH. Dalam sambutannya, berjanji dengan kepemimpinan nya menjadi orang no satu di Desa setia laksana ini siap melayani masyarakat Desa setia laksana dengan sepenuh hati dan ikhlas serya menjadikan Desa setia laksan menjadi lebih maju lagi dan lebih sukses lagi.ucapnya 

Masih dikatakan Rohmat," Akan tetapi dengam menjdi orang no satu di Desa setia laksana dan baru pertama kali masuk di kantor Desa memenuhi tugas nya menjadi Kepala Desa usai di lantik pada tanggal 28 september 2018 dikatakan," saya sedih dan sangat prihatin dengan apa yang ada dikantor Desa semua hilang tidak tersisa sama sekali.diantaranya  Kursi dan meja serta Alat tulis kantor yaitu alat komputerpun ikut lenyap entah kemana terpaksa dihari pertama Kerja harus dusuk di lantai beralaskan tiker dan yang," ironis nya  lagi untuk kendaraan roda empat dan roda dua yang katanya sudah di hibahkan oleh bupati Bekasi ke kepala Desa yang lama untuk inpentaris Desa sangat disayangkan hingga saat ini belum diserah terimakan oleh kepala Desa yang lama  ke kepala Desa yang baru, tegas Rohmat.

"Suwarto Camat Cabangbungin berharap dengan kepala Desa yang baru agar menerima apa adanya untuk sementara ini dengan kejadian yang luar biasa  dengan kejadian dikantor Desa apa yang sudah dilakukan kepala Desa yang lama seharus nya untuk aset Desa yang sudah ada dan sudah dibeli melalui uang negara yang artinya barang tersebut  adalah milik negara yang ada di Desa itu sendiri ," saya Camat_red berjanji akan mendata terlebih dahulu apa apa yang menjadi milik Desa itu harus ada pertanggung jawabanya dari kepala Desa yang lama siapapun mereka ucap camat, 

masih dikatakan Camat Sowarto menyatakan salut pada salah satu  kepala Desa incamben walapun tidak berhasil dalam pesta Demokrasi yang diikuti pada tanggal 28 Agustus 2018 dan dinyatakan beliau tidak berhasil untuk aset Desa satu pun tidak ada yang hilang dan masih utuh seperti sedia kala maka semua itu saya_red (Camat) mengapresiasi pada Kepala Desa Jayalaksana yaitu Madrasad dengan ke jujuran dan kejintelmenannya ucap Camat Cabangbungin.

"Kapolsek Cabangbungin AKP. SUPRIYADI dalam sambutannya tidak banyak yang disampaikan hanya menghimbau pada seluru aparatur pemerintah dimulai yang terbawah RT, RW, Kepala Dusun Dan Para setaf Desa untuk membantu kinerja kepala Desa dengan sebaik mungkin agar selama kepemimpinan Bpk.Rohmat Hidayatullah lebih maju lagi baik itu dibidang kepemerintahan Desa maupun dibidang keagamaan kalau para bawahan sudah kompak semua pekerjaan tidak ada yang sulit lagi dan mudah dikerjakan tegas kapolsek."(*)

Reporter : Yoma 
Editor : Luk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.