IKLAN ATAS

Sertijab Kapolsek Muaragembong, Ini Pesan Kapolsek AKP.SUKARMAN.SH

serah terima jabatan Mapolsek Muaragembong 
Redaksibekasi.com- Muaragembong: Acara ramah tama sekaligus serah terima jabatan ini digelar di Mapolsek Muaragembong di Pimpin langsung oleh Kapolsek yang lama AKP. SUKARMAN .SH. sebagai Kapolsek Muaragembong  sebelumnya akan di gantikan oleh AKP. SAIFUL yang sebelumnya menjabat di Mapolsek Cikarang timur sebagai Wakapolsek. Dan dengan jabatannya yang baru menjabat Kapolsek di Kapolsek Muaragembong Bekasi. Saptu,13-10-2018.

"Masih dikatakan Kapolsek Akp. Sukarman dalam sambutannya mengatakan bahwa Mutasi merupakan hal yang biasa dalam kesatuan, dan merupakan suatu kebutuhan manajemen operasional kepolisian, dalam pembinaan dan pengembangan karir personal di jajaran Polres Bekasi, baik mutasi yang bersifat promosi maupun penyegaran. Akp. Sukarman sendiri akan pindah ke Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi, untuk menduduki Jabatan Kapolsek di Mapolsek Cibarusah.

"Camat Muaragembong Drs Junaefi dalam sambutannya tidak banyak yang disampaikan hanya sebatas mengucapkan Kepada Kapolsek yang baru," saya mengucapkan selamat untuk jabatan yang disandang,nya menjadi Kapolsek Muaragembong Selamat datang dan Selamat bergabung di Kecamatan Muaragembong saya harap dapat segera menyesuaikan diri, keluarkan ide dan terobosan kreatif melaksanakan tugas, saya yakin dengan pengalaman saudara selama ini Saudara dapat melaksanakan tugas dengan baik," harapan Camat muaragembong. Dan untuk bhayangkari yang baru, saya juga mengucapkan selamat datang dan bergabung di kecamatan Muaragembong Semoga dapat mendampingi dan mendukung suami sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik.

Pada kesempatan ini pun Camat Muaragembong mengucapkan selamat, dan berterima kasih kepada Akp.Sukarman yang akan pindah dan menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Cibarusah Semoga, di tempat tugas yang baru saudara akan lebih sukses lagi ujarnya.

"AKP..SAIFUL Kapolsek nuaragembong yang baru dalam sambutannya selain mengenalkan dirinya berharap pada seluruh jajaran pemerintahan wilayah Kecamatan Muaragembong dimulai dari Kecamatan, para kepala Desa serta para Masyarakat untuk bersinergi dan membantu kinerja kepolisian yang ada diwilayah sektor muaragembong ini untuk menciptakan suasana agar menjadi aman dan nyaman dikatakan Akp.Saiful kepolisian sangat berharap peranserta masyarakat dan pemerintahan khususnya wilayah Muaragembong. apabila ada hal yang kurang baik pada para anggota mapolsek muaragembong ini untuk menegur langsung baik pada anggota nya langsung maupun ke kapolsek tegasnya.

"Pada kesempatan itu turut hadir Canat Muaragembong, Calon Legilatip dari partai perindo, ketua Panwas Muargembong, Kepala Desa pantai Mekar yang diwakili kasi Kemasyarakatan dan para tokoh Agama, tokoh pemuda para Anggota Kapolsek Muaragembong beserta ibu Bhayangkarinya. Acarapun berjalan lancar sesuai rencana."(*) 

Reporter : Yoma 
Editor : Luk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.