IKLAN ATAS

Terjun Langsung, Kades Pantai Bahagia Kerja Bakti Bareng Warga, Lakukan Pemasangan 6000 Paving blok

Kades terpilih Maman Suryaman 
Redaksibekasi.com- Muaragembong: Maman Suryaman Kepala Desa Pantai Bahagia terpilih (Petahana) Periode 2018- 2024, Memimpin langsung kerja bakti Warga di Kampung Bluk buk RT 02 RW 03, perbaikan akses Jalan utama warga sepanjang bantaran kali citarum  wilayah Desa Pantai Bahagia Kecamatan Muara Gembong. Senin 8 oktober 2019

Dari pantauan awak media di lokasi kegiatan kerja bhakti, Kades terpilih Maman Suryaman dengan semangat gotong royong memimpin langsung giat kerja bakti yang diikuti oleh seluruh staf Desa ( Kabinet kerja yang baru) BPD serta melibatkan langsung para ketua RT, RW dan warga kampung bluk buk, Antusias warga saling bahu membahu merapihkan badan jalan untuk dilakukan pemasangan 6000 paving blok.

"Perbaikan akses jalan darat di kampung blukbuk menjadi skala prioritas saya, Pada periode kedua ini tentunya saya menargetkan tahun 2019 akan menyelesaikan seluruh akses jalan lingkungan yang masih terputus," Kata Maman Suryaman di lokasi kegiatan kerja bakti.

Dikatakan Maman, Selain laju percepatan pembangunan infrastruktur jalan sebagai akses Utama warga, dalam waktu dekat  juga akan dibangun sarana olah raga berupa lapangan futsal dan lapangan  bulutangkis serta melakukan perberdayaan terhadap masyarakat sekitar.

"Yah diperiode kedua kali ini, saya akan fokuskan pembangunan Infrastruktur jalan dengan menggunakan paving blok, pembangunan sarana Olahraga raga serta melakukan pelatihan dan pemberdayaan masyarakat kepada warga Desa Pantai bahagia," ujarnya.

Terakhir dikatakan Maman, Pada periode kedua kali ini saya akan lebih fokus membenahi infrastruktur jalan darat, dimana pada tahun lalu kita fokuskan pembangunan penanggulan di wilayah pesisir. Kondisi alam dan lingkungan di wilayah Desa Pantai Bahagia yang memang sulit di jangkau oleh kendaraan besar, jadi target pemasangan Paving blok menjadi prioritas utama agar dapat membantu percepatan pembangunan dan ekonomi warga seluruh masyarakat desa pantai bahagia Kecamatan muara gembong," pungkasnya."(*)

Reporter : Tri Angga
Editor : Luk  

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.