IKLAN ATAS

Tingkatkan K3, Kades Sukaindah Adakan Jumsih


Redaksibekasi.com-Sukakarya: Dalam rangka meningkatkan Kebersihan, Keindahan dan Ketertiban (K3), Kepala Desa Suka INDAH Endang Syuhada, ST Adakan kegiatan jumat bersih (Ningsih) bersama perangkat desa dan masyarakat. Jumsih tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Desa. Kegiatan Jumsih (Jum’at Bersih) sebagai pelaksanaan dan program kerja, dan Inshaa Allah ini akan diadakan setiap minggu,"ujar pria dua putra kepada Redaksi Bekasi pada jumat, (11/10).

Dikatakannya, Kebersihan adalah suatu hal yang mesti kita jaga dan kita terapkan, baik dilingkungan pribadi maupun lingkungan desa. Menjaga kebersihan adalah tanggungjawab kita bersama, dan bukan pemerintah desa saja,"ungkapnya.

Ditambahkannya, untuk kegiatan jumsih kali ini, difokuskan pada sisi jalan raya dan saluran serta got yang mampet, sehingga pemandangan dapat terlihat lebih rapih dan bersih. Minggu ini kita fokuskan pada sisi jalan raya, sehingga dapat terlihat bagus dan rapih,"bebernya.

Di tempat yang sama, Sekdes Sukaindah Asep Sardi, SKM mengharapkan kerja sama masyarakat untuk selalu tetap menjaga kebersihan, terutama dilingkungan masing-masing. Sesuai dengan sabda nabi, kebersihan adalah sebagian daripada iman,"jelasnya.

Lebih lanjut, Asep mengajak kepada seluruh elemen masyarakat dan perangkat desa untuk selalu bersama menjaga Kebersihan. Mari kita jaga kebersihan, terutama dilingkungan sendiri,"pungkasnya."(*)

Reporter : Nilan 
Editor : Luk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.